Saturday, 8 November 2014

Tidak Ingin Cepat Pikun Hindari Makanan Berlemak



Tidak Ingin Cepat Pikun (Penuaan Otak) Hindari Makanan Berlemak - Diet sudah menjadi tren hidup kebanyakan orang dari semua kalangan, entah itu tua maupun muda, terutama bagi perempuan diet merupakan sesuatu yang telah menjadi gaya hidup masa kini, caranya pun beraneka ragam ada yang diet tanpa makan nasi, diet ala dedi corbuzier (OCD), diet nasi merah dan masih banyak diet lainya.

Taukah Anda? Menurut penelitian terbaru, jika anda tengah melakukan diet, mengkonsumsi makanan bebas lemak merupakan salah satu cara untuk menghambat penuan terhadap otak. Seperti dikutip dari dailymail, cockayne syndrome adalah penyakit genetik langka yang ditandai dengan penuaan dini. Peneli menyatakan bahwa kerusakan yang sama terjadi pada manusia yang disebabkan karena sindrom cockayne.

"Penelitian ini merupakan kabar baik bagi anak-anak yang terjangkit sindrom cockayne, karena saat ini kami tidak memiliki pengobatan yang evektif selain itu", kata Pimpinan penelitian Profesor Film Bohr dari 
pusat Healty Anging, Universitas of Copenhagen dan Nasional Institute of Halthy, menyatakan dalam rilis berita.

"Kami berharap bahwa diet dengan tinggi lemak akan memiliki efek yang menguntungkan, karena sel-sel otak diberi energi ektra. Dengan demikian hal itu berfungsi untuk memberbaiki kerusakanya"'Seperti dikutip dalam Counsel and Helthy.

Ia menambahkan diet lemak juga dapat menunda penuaan otak, penemuan tersebut sangat berpotensi bahwa pasien dengan Alzaimer dan penyakit pada Parkinson dalam jangka panjang dapat mengambil manfaat dari penemuan besar tersebut.(Faisal Saleh)
Tidak Ingin Cepat Pikun Hindari Makanan Berlemak
4/ 5
Oleh