Saturday, 21 March 2015

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Samping Artikel Yang Benar

 Memasang iklan Google Adsense maupun iklan PPC apapun di dalam blog adalah salah satu tutorial untuk memperoleh rejeki dari bisnis online. Sebagai pemilik dari sebuahblog yang kami pasang ppc di dalamnya hal penempatan bakal sangat mempengaruh jumlah pendapatan yang bakal kami bisakan dari bisnis online yang satu ini. Penempatan di samping postingan posting baik itu di samping kanan maupun kiri adalah salah satu pilihan untuk meletakkan script iklan.

Banyak yang bilang untuk pemasangan di dalam postingan sanggup menambah jumlah perbandingan klik pada iklan PPC kita. Butuh diingat pula Kode script yang diambil tersebut wajib di parse terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Sebab manfaat parse disini adalah supaya iklan dalam bentuk javascript bisa dibaca oleh browser sebagai xml maka sanggup ditampilkan di halaman blog sebagai bentuk iklan baik text maupun gambar. Tetapi parse ini tak berlaku jika kami bakal memasang di dalam sidebar maupun header

Kalau begitu berikut ulasan lengkapnya :

1. Pertama, kamu siapkan script unit iklan yang bakal kamu tampilkan. Pada umumnya iklan berkapasitas 300 x 250 px menjadi primadona para publisher.

2. Perbuat parse script iklan memakai melewati halaman berikut ParseHTMLTool.

3. Login ke dalam akun Blogger kamu => Pilih menu Template => Klik Button Edit HTML.

4. Silahkan kamu cari kode berikut ini <data:post.body/> Apabila telah ketemu tetapi kamu menemukan kode tersebut ada lebih dari satu di dalam blog anda. Fokus alias gunakan saja pada <data:post.body/> yang kedua.

5. Copy Paste kan script berikut ini ke diatas <data:post.body/> yang kedua di blog anda.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:right;width:300px;height:250px;margin: 5px 0px 7px 9px; padding:0px'>

Kode Iklan PPC atau Adsense anda Disini.

</div></b:if>
  Kemudian Save Template anda. Lalu lihat hasilnya. Sedikit catatan :
  1. Jika kamu menginkan unit iklan berada di samping kanan alias kiri kamu dapat merubah value pada property float yakni right untuk kanan, left untuk kiri.
  2. Jika kamu ingin mengharapkan tidak hanya unit iklan 300x250 px. Kamu dapat mengaturnya dengan tutorial merubah value pada property width serta height diatas dengan nominal yang kamu inginkan. 
  3. Jika untuk desain dirasa tak lebih presisi alias sesuai dengan posisi jarak dengan postingan kamu dapat merubah value pada property margin yakni (margin:batasatas bataskanan batasbawah bataskiri;).
Saya telah berhasil menerapkan tutorial diatas mas, tetapi kok hasilnya maka semacam ini ya? Maka iklan tak ada disamping postingan melainkan diatas postingan maka postingan menjadi turun kebawah?
Hal semacam itu juga sempat terjadi di dalam blog saya. Tetapi seusai saya selidiki hal utamanya terletak di dalam postingan yang kami tulis bukan di dalam template yang kami gunakan. Solusinya ialah buka halaman posting postingan kamu yang artikelnya menjadi turun. Kemudian ubah ke mode HTML.Cari kode berikut ini :
 <div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
</div>
Hapuslah kode tersebut. Letaknya pada umumnya ada di awal sebelum paragraf pertama. Save alias kamu Update artikelnya. Kemudian lihat hasilnya. Lalu bagaimana apabila itu terjadi di dalam semua postingan di blog saya mas? Tidak ada tutorial lain tidak hanya membuka serta menghilangkan kode tersebut satu persatu di setiap postingan editor anda.

Sekian sedikit tutorial yang dapat kami perbuat untuk Memasang Iklan PPC Adsense di Samping Postingan Posting. Biasanya saya jarang publish postingan bertema adsense semacam ini. Tetapi sebab lagi ga ada ide untuk share serta kebetulan saya juga adalah publisher adsense yang tetap belajar, tidak ada salahnya share sedikit pengalaman. Sekian serta Semoga bermanfaat.
Cara Memasang Iklan Google Adsense di Samping Artikel Yang Benar
4/ 5
Oleh