Tuesday, 31 March 2015

Menggeliatnya Industri di Kabupaten Pemalang

Pemalang
Logo Pemalang
Pemalang merupakan daerah yang seharusnya menjadi daerah yang produktif dan berpendapatan tinggi. Letaknya yang berada di Jalur Pantura seharusnya bisa menompang prekonomian dengan baik.

Gold Line Triangel adalah sebutan untuk Randudongkal. Letaknya di persimpangan utama menuju Tegal, Purbalingga, dan Kota Pemalang menjadikan daerah ini sangatlah ramai.

Banyak Industri muncul di dearah ini. Dari kelas Home Industri yakni Pembuatan / Pengrajin Tahu, Tempe, Tlembuk, Konveksi, Percetakan, dsb. Selain itu ada juga Perusahaan yang bergerak di Bidang Pertambangan (PT. CAKRAWALA SEMESTA PERKASA) dengan out put barang material dan penjulan barang - barang Tambang.

Meski Perusahaan terbilang baru, PT. CAKRAWALA SEMESTA PERKASA sudah menghasilkan Out Put yang luar biasa. Perusahaan ini sudah mendirikian beberapa Tambang - Tambang besar di Indonesia. Selain mendirikan beberapa tambang baru, perusahaan ini juga memperbaiki alat - alat pertambangan. Kualitas pun sangatlah bagus, Harga peralatan dan perbaikan sangatlah kompetitif dan di jamin bisa menghemat kantong pemodal untuk mendapatkan out put yang luar biasa.

Inilah sekilas pengetahuan akan kemajuan Daerah Pemalang.
Menggeliatnya Industri di Kabupaten Pemalang
4/ 5
Oleh