Friday, 29 May 2015

Spesifikasi Lengkap Oppo R7 dan R7 Plus Terbaru 2015

27 Mei 2015 menjadi pertanda peluncuran device terakhir OPPO, R7. Diluncurkan di Grand Balroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, OPPO R7 mengangkat fitur – fitur luar biasa di kelasnya. Apa saja fitur yang dibawakan oleh device premium OPPO ini? Mari kami baca ulasannya.
Spesifikasi Lengkap Oppo R7 dan R7 Plus Terbaru 2015

Full Metal Unibody Yang Elegan

OPPO R7 di tampilan supaya pas dalam gengaman tangan. Dengan tampilan unibody perangkat ini mempunyai dimensi 143mm x 71mm x 6.3mm dengan berat hanya 148 gram. R7 terbuat dari material alumunium magnesium alloy yang melewati 48 kali proses pemolesan. Tidak hanya itu dibagian belakang dilapisi cat berpartikel zircon-sand yang meningkatkan kesan elegan device ini.

Layar AMOLED 2.5D

Untuk pertama kalinya OPPO memakai layar lengkung 2.5 D yang memberikan efek sentuhan yang lebih halus dibandingkan dengan layar datar. Tak hanya itu layar OPPO R7 mempunyai nilai yang mengagumkan. Dengan memakai layar 5.0 inci AMOLED menyajikan tampilan warna yang natural. Disamping itu dengan resolusi 1080p serta kerapatan 445 ppi memberikan visualisasi paling baik bagi penggunannya.

Prosesor 8 inti serta RAM 3GB

Dengan dibekali prosesor 8 inti dari Qualcomm jenis MSM 8939 alias yang lebih dikenal dengan Snapdragon 615, R7 memperkenalkan kemampuan maksimal yang irit baterai. Tidak hanya itu dengan adanya RAM 3GB membikin R7 menjadi opsi paling baik di kelasnya. Perpindahan software menjadi lebih mulus serta kecepatan loading software meningkat 100%. R7 juga dibekali dengan sistem slot SIM2 cerdas yang memungkinkan untuk menempatkan dua kartu nano-SIM ataupun tambahan expansi memory sampai 128GB.

Flash Charging, Flash Shoot Technology

R7 dibekali teknologi pengisian tercepat industry device saat ini, OPPO Flash Charge yang sanggup mengisi baterai sebesar 2320 mAH hanya dalam waktu 30 menit mencapai tingkat kepenuhan 75%. Kamera mutlak R7 memakai sensor ISOCELL 13 megapixel yang telah melewati sertifikasi Schneider Kreuznach. Dalam kamera ini dibenamkan teknologi Flash Shoot yang memberikan respon kamera serta autofocus 30% lebih cepat. Faktor ini dimungkinkan dengan ada teknologi PDAF ( Phase Detection Autofokus ) yang biasanya tersedia dalam kamera DSLR.

ColorOS 2.1

ColorOS 2.1 adalah system operasi terakhir yang disajikan OPPO dengan mengedepankan tampilan yang lebih sederhana serta menyajikan kecepatan respon dari operating sistem. Sitem operasi ini menyajikan fitur yang lebih berguna semacam system operasi yang bisa dibersihkan dengan cara otomatis ketika dalam mode tidur serta mode gesture yang ditingkatkan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengguna.

OPPO R7 Plus

Selain R7, OPPO juga memperkenalkan seri R7 Plus. Tidak hanya mempunyai spesifikasi yang sama mulai dari full metal unibody, layar lengkung 2.5D, VOOC Flash Charge, serta spesifikasi hardware yang tinggi, R7 Plus juga memperkenalkan layar sebesar 6 inci, kamera dengan feature laser focus serta kapasitas baterai yang lebih besar 4100 mAH.

Penasaran mengenai device terbaru OPPO ini? Silahkan cek melalui tautan berikut ini : http://r7flash.oppomobile.co.id 
Spesifikasi Lengkap Oppo R7 dan R7 Plus Terbaru 2015
4/ 5
Oleh