Monday, 31 August 2015

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Multi Banner

Jasa Pembutan Aplikasi Android Murah - AdMob adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Pada bulan November 2009 ia diakuisisi oleh Google seharga $ 750 juta. Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010. Apple Inc. juga telah menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan itu pada tahun yang sama, tetapi mereka keluar-tawaran oleh Google, dan sejak memperkenalkan platform iklan mereka sendiri yaitu iAd. Sebelum diakuisisi oleh Google, AdMob mengakuisisi perusahaan AdWhirl, sebelumnya Adrollo, yang merupakan platform untuk mengembangkan iklan di aplikasi iPhone. AdMob menawarkan solusi iklan untuk platform mobile, termasuk Android, IOS, WebOS, Flash Lite, dan semua browser web mobile standar.

AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset.

Cara Mendapatkan Uang Dari Admob
Perlu anda ketahui Jika Anda memiliki sebuah aplikasi Android yang digunakan secara aktif oleh 500 pengguna per hari dan mendapatkan klik iklan yang berharga sekitar Rp.300,- sampai Rp.500,-, (tergantung dari negara) berapa kira-kira penghasilan iklan Anda dalam sehari? Sekitar Rp.150.000 hingga Rp.250.000 per hari. Potensi penghasilan tersebut bisa bertambah berkali lipat jika anda bisa menayangkan iklan sebanyak-banyaknya. Bagai mana caranya?caranya simpel jika aplikasi yang telah anda buat diunduh oleh lebih dari 1 juta kali, kira-kira bagaimana ya? hal tersebut tentu tidak semudah yang kita bayangkan, butuh aplikasi yang bagus dan menarik agar orang banyak yang download, menginsall dan menggunakan aplikasi yang anda buat tadi. Tapi tenang ada cara lain agar pendapatan kita dari aplikasi android bisa maksimal salah satu caranya yakni dengan membuat aplikasi android Multi Banner.

Apa itu Aplikasi Android Multi Banner?
Aplikasi android Multi Banner adalah aplikasi berbasis android yang di dalamnya hanya berisi iklan dari admob. Didalam aplikasi tersebut hanya akan terlihat iklan yang berjejer sampai tak terhingga sesuai dengan keinginan pembuatnya. Model Iklan yang tampilpun bervariasi ada model banner, teks, smart banner, dan video semuanya bisa kita setting. Intinya dengan adanya aplikasi android mullti banner ini kita bisa mengatur jumlah impresi dan jumlah klik yang kita inginkan, tapi peru di ingat bahwa aplikasi ini jelas sangat melanggar TOS google adsense karena aplikasi android Multi Banner hanya akan menampilkan iklan saja tidak ada konten apapun didalam aplikasi itu dan itu jelas merugikan Advertiser.

Apakah aplikasi Android Multi Banner Rawan untuk di Banned?
Jawabnya singkat IYA. jika anda/pengguna tidak mengetahui trik cara menggunakan aplikasi android multi banner pasti "BANNED" akan menghampiri anda. Karena aplikasi ini tidak sembarangan dalam menggunakanya. Anda harus pandai dan memahai betul apa itu CTR, RPM,CPC dan lain-lain. Semuanya harus berjalan seimbang.

Kurang lebih aplikasi Multi Banner seperti ini yang telah kami buat seperti ini :
Aplikasi Android Multi Banner Model Smart Banner
Aplikasi Adroid Multi Banner Model Iklan Teks
Aplikasi Android Multi Banner Model Iklan Video

Dengan membuat aplikasi Android Multi Banner  anda bisa menghasilkan $$$.

jika Anda penasaran dengan Aplikasi Multi banner silahkan kirim email ke
dplestari29@gmail,com
Jasa Pembuatan Aplikasi Android Multi Banner
4/ 5
Oleh