Wednesday, 3 February 2016

Bakal Moncer ! Di Tahun Api Segeralah Pilih Profesi Ini

Tahun baru imlek bakal datang sebentar lagi. Dan, setiap pergantian tahun menjadi masanya untuk mengintip peruntungan. Lantas seperti apa peruntungan di tahun yang akan segera datang ini?

Menurut penanggalan Cina, tahun 2016 adalah tahun monyet merah atau api yang identik dengan semangat membara dan tak mudah menyerah.
Tahun Monyet Api
Menurut Ahli Feng Shui, Erwin Yap, karakter yang melekat dari sang monyet merah membawa keberuntungan pada jenis profesi yang memiliki sifat yang sama. Erwin mengatakan bahwa mereka yang berprofesi sebagai jurnalis akan bersinar di 2016 ini.

"Elemen air sangat bagus di 2016 ini. Profesi jurnalis dan sejenisnya yang ada di ranah komunikasi sangat bersinar di tahun monyet ini karena termasuk elemen air," ujar Erwin pada temu
media peluncuran 'Dulux Monarch Gold' di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Namun secara bisnis, menurutnya media online akan lebih bersinar dibandingkan media cetak. Bahkan ia menganggap bahwa tahun 2016 sangat buruk bagi performa media cetak.

"Elemen bisnis nomor satu di tahun 2016 adalah bisnis online. Kalau media yang akan bersinar, bukan media cetak tapi media online. Baiknya media cetak bertransformasi ke online agar
mendapatkan kemakmuran lebih baik," imbuhnya.
Bakal Moncer ! Di Tahun Api Segeralah Pilih Profesi Ini
4/ 5
Oleh