Saturday, 23 July 2016

Astaghfirullah, Bayi Terjatuh Dan Terguling-guling di Eskalator Akibat Orang Tua Yang Teledor

Fasimnews.com - Kejadian mengenaskan terjadi pada bayi kembali terjadi karena keteledoran orang tua.  Video ini menjadi viral serta mengejutkan sosial media sejagad stelah diunggah . Video yang berdurasi 53 detik itu merupakan kejadian tragis seorang bayi yang terjatuh dari eskalator suatu  mall.

Seluruh pengunjung mall yang ada disekitar eskalator melihat kejadian sontak terkejut. Mereka bahkan berteriak dan langsung berusaha menolong dan menyelamatkan bayi yang berada dikeranjang dorong akan tetapi tidak membuahkan hasil. Bayi mungil itu terlihat dalam rekaman cctv mall tersebut terjatuh berguling-guling sampai dasar eskalator.

Bayi Terjatuh Dan Terguling-guling di EskalatorAdd caption

Sejak diupload rekaman cctv kini, video tersebut telah dishare270.000 orang dan banyakt sekali netizen yang merespon setelah melihat video tersebut.

Lihatlah Simak video dibawah ini Bayi Terjatuh Serta Terguling-guling di Eskalator Akibat Orang tua yang teledor!


Tentu saja Netizen yang sudah melihat video tersebut banyak yang marah dan mengutuk perilaku orang tua yang teledor. Kejadian  seperti ini telah sering sekali terjadi di Tiongkok.

Seharusnya momen-momen seperti ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi orang tua untuk menjaga anaknya lebih ekstra ketat. Untung saja bayi ini selamat tanpa cedera luka apapun.

Video Trends Lainya :
Astaghfirullah, Bayi Terjatuh Dan Terguling-guling di Eskalator Akibat Orang Tua Yang Teledor
4/ 5
Oleh