Friday, 22 July 2016

Keterlaluan!! Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Terjatuh

Fasimnews.com - Seorang oknum anak buah polisi lalu lintas asal Hanoi Vietnam di berhentikan dari pekerjaannya, sebab kejadian memalukan yang dilakukan polisi tersebut yang telah terekam kamera mobil telah menendang dengan jelas secara sengaja pengendara motor yang melanggar lalu lintas.

Aksi sombongsi aparat keamanan ini terekam kamera kendaraan yang terpasang di tahap belakang mobil, Polisi itu terkesan berlari dari segi jalan serta langsung saja menendang pengendara motor tersebut. Kejadian ini telah menyebar dimedia sosial vietnam dan langsung menjadi viral.

Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Terjatuh

Menurut hasil invesitigasi yang telah dilakukan kepolisian menyatakan, polisi itu bermaksud menghentikan pengendara motor yang melawan arah dengan menghadangnya, tetapi karena pengendara melaju dengan kecepatan yang cepat maka polisi itu dengan terpaksa melakukan tendangan itu, dan kemudian pengendara sepeda motor tersebut menabrak bahu jalan.

Yuk Daripada penasaran kita lihat video Polisi Tendang Pengendara Motor Sampai Terjatuh berikut ini. Jangan Lupa share ya?


Menurut dihalaman website kabar Zing, Pejabat Kepolisian Hanoi Letnan kolonel Dinh Thanh Thao berbicara kita sudah melakukan penyelidikan dan akan segera memberitahu terhadap publik segera. Dirinya berbicara dua orang pengendara pemotor dalam video itu yang satu pria dan satu wanita.

Pejabat Kepolisian juga berbicara pengendara tersebut melanggar lalu lintas sudah melawan arus lalu lintas, tak menggunakan helm serta berusaha melarikan diri dari petugas polisi yang waktu sedang berjaga dijalan itu.

Video Trends Lainya :
Keterlaluan!! Polisi Tendang Pengendara Motor Hingga Terjatuh
4/ 5
Oleh