Saturday, 23 July 2016

Kurang Ngajar!! Lihat Pelayan Restoran Ini Memasukkan Air Seninya Kedalam Minuman

Fasimnews.com - Seseorang pelayan sebuah restoran dengan sengaja memasukkan air seni kedalam minuman jus yang dipesan pengunjung restoran. Ulah pelayan restoran itu terekam kamera cctv atau kemera tersembunyi yang sengaja dipasang posisinya di dapur.

Dalam video yang menyebar dan menjadi viral di media pengunggah video Liveleak & YouTube, pelayan itu secara diam-diam menuangkan air yang diduga air seni itu ke dalam sebuah gelas berisi jus yang awalnya sudah dibuatkan oleh teman sesama pelayan di restoran itu.

Aksi yang terjadi dalam video menunjukkan, ada dua orang perempuan yang sedang bertugas mengerjakan pesanan pelanggan restoran di ruangan dapur. Satu Orang perempuan punya rambut lurus tidak menggunakan jilbab, dan satu lagi perempuan berjilbab dengan bentuk tubuh lebih kurus.

Seorang pelayan perempuan yang tak mengenakan jilbab itu terekam kamera meletakkan segelas jus diatas meja dapur, kemudian pelayan itu mengaduknya dengan sebuah sendok. Tidak lama setelah dia membuat minuman pelayan itu pergi dan melakukan pekerjaan yang lainnya.

Pelayan yang satunya lagi yang mengenakan jilbab, tiba-tiba membawa gelas plastik kosong dan terlihat mengeluarkan air seninya kedalam gelas plastik. Air seni yang kira-kira sekitar seperempat gelas plastik itu, kemudian pelayan itu berjalan mendekati meja dapur lalu memasukkan air seninya itu kedalam minuman tadi yang sudah dibuat pelayan satunya lagi.

Lihat Pelayan Restoran Ini Memasukkan Air Seninya Kedalam Minuman. Simak Videonya dibawah ini!!


Belum jelas di restoran manakah ini kejadian ini berasal, apakah di restoran Indonesia atau berada di negara lain. Namun menurut situs web Liveleak diterangkan bahwa kejadian di video ini berasal dari negara Kuwait.

Video Trends Lainya :
Kurang Ngajar!! Lihat Pelayan Restoran Ini Memasukkan Air Seninya Kedalam Minuman
4/ 5
Oleh