Friday, 22 July 2016

Tragis!!! Pria Bakar Diri Terekam CCTV, Penyakit Jantung Jangan Nonton Video Ini

Fasimnews.com - Kejadian mengerikan terjadi di suatu  jalan di negara china, dimana ada seorang pria melakukan aksi bunuh diri di jalan tersebut dengan cara sangat tragis dengan cara membakar dia hidup-hidup.

Belum diketahui apa penyebab dari kejadian ini, video ini telah diuploap oleh akun facebook dengan nama Fatimah Az Zahra dengan caption “Ini Kejadian Nyata Kemaren”.

Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik terkesan seorang pria memakai kaos berwarna hijau, turun dari motornya lalu menyiramkan bensin ketubuhnya di jalan itu. Tak lama kemudian pria itu menyalakan korek api yang langsung saja menyambar tubuhnya.

Pria Bakar Diri Terekam CCTV

Daripada anda Penasaran seperti apa video Pria Bakar Diri Terekam CCTV yuk tonton videonya dibawah ini.


Menurut penjelasan dari akun facebook Fatimah apabila kejadian ini dikarenakan suami yang menelepon istrinya berkali-kali tetapi tak diangkat. Kemungkinan pria ini menduga apabila istrinya sudah melakukan cinta terlarang dengan pria lain

Seperti ini tulisan dari penjelasan video itu, “Gara-gara tlpn istrinya nggak di angkat smpe 28x tlpn, Sampau bakar diri hidup-hidup, Inti ny jnq lah sekali-kali menyianyiakn ornq yq sangatlah syq ma dri kami krna penyesaln sll dtnq telat……?#?FAHAMM?#”.

Belum diketahui kebenaran dari penjelasan video itu, sebab kejadian ini terjadi di china mungkin belum masuk dalam pemberitaan lokal lokal disana.

Video Trends Lainya :

Tragis!!! Pria Bakar Diri Terekam CCTV, Penyakit Jantung Jangan Nonton Video Ini
4/ 5
Oleh