Wednesday, 20 July 2016

Video: Mampus!! Tiga Begal di Gebukin Warga, Menangis Minta Ampun

Fasimnews.com-  Aksi teror begal rutin saja meresahkan warga masyarakat, bukan hanya aksi perampasan kendaraan motor mereka bahkan tak segan-segan langsung menembak alias membacok korbannya di jalan sampai mati.

Tidak sedikit sekali korban dari masyarakat atas aksi keji mereka, bahkan tak sedikit dari pengakuan mereka sangat kejam terhadap korban-korbannya. Lalu bagaimana apabila mereka tertangkap, bagaimana reaksinya?

Dalam suatu  video amatir milik warga yang pernah merekam kejadian penangkapan tiga orang begal ini, video ini diunggah oleh akun facebook milik Syahli Chelsean berdurasi 1 menit 11 detik. Menunjukan kemarahan warga terhadap ketiga terduga pembegal ini.

Nampak terkesan dalam video bagaiman ketiga begal telah tak berdaya serta dikelilingi warga, mereka satu persatu di pecut memakai suatu  selang air yang dipakai warga.

Yuk Lihat Dibawah ini merupakan Video Tiga Begal di Gebukin Warga, Menangis Minta Ampun.



Yang terkesan sangat menggelikan mereka bertiga meminta ampun serta menangis supaya tak dipukuli oleh warga lagi, mereka bahkan mengatakan tak bakal bebuat semacam ini lagi. Lalu apakah kami percaya apabila mereka tak berbuat itu lagi? lalu bagaimana dengan hidup dari korban yang mereka rampas kendaraannya serta mereka lukai korbannya?
Video: Mampus!! Tiga Begal di Gebukin Warga, Menangis Minta Ampun
4/ 5
Oleh