Wednesday, 20 July 2016

Waduh!! Bentrok Antara Pramugari Batik Air Dengan Penumpang, Jadi Viral di Media Sosial

Fasimnews - Video Heboh, bentrok antara penumpang dengan pramugari terjadi lagi di salah satu maskapai penerbangan pesawat Batik Air rute Manado-Jakarta. Masalahnya karena terjadinya penundaan penerbangan pesawat yang diakibatkan retaknya salah satu kaca di bagian depan kemudi pilot.

Rekaman amatir yang diambil salah satu orang penumpang memperlihatkan terjadinya kekacauan di kabin Pesawat Batik Air, akibatnya bentrok antara pramugari Batik Air dan penumpang tidak terelakkan.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook ‎Adi Rahmadi‎ yang menceritakan apa yang telah terjadi dengan penebangan tersebut namun unggahan itu sekarang sudah di hapus oleh pemiliknya.

Berikut kutipan yang sempat kami ambil dari postingan yang diunggah, sebelum postingannya dihapus:

Batik Air ID 6273 Manado-Jakarta yg seharusnya terbang tgl 13 Juli 2016 pukul 14:50 WITA ditunda dan dijadwalkan terbang pada tanggal 14 Juli 2016 pukul 07:10 WITA, namun pada pukul 08:00 WITA penumpang baru dipanggil untuk boarding, beberapa menit setelah di pesawat terjadi kejadian bentrok antara penumpang dan pramugari seperti di dalam video ini ( saya tidak terlalu mengerti duduk masalahnya di mana) yg pada akhirnya penumpang yg bentrok dengan pramugari tersebut di suruh turun dari pesawat dan dipindahkan ke penerbangan lain.
Delay pun msh terus berlangsung dengan alasan menunggu izin dari menara pengawas hingga pada sekitar pukul 10:00 WITA pesawat baru take off. (penumpang tetap menunggu di dalam pesawat).

Didalam video itu terdengar sangat jelas suara penumpang yang berteriak-teriak histeris dan seorang pramugari Batik Air terlihat kesal.

Kemudian penumpang lain yang dengan sengaja merekam kejadian ini diminta untuk tidak mengambil gambar oleh pramugari lainnya.



Video Trends Lainya :
Waduh!! Bentrok Antara Pramugari Batik Air Dengan Penumpang, Jadi Viral di Media Sosial
4/ 5
Oleh