Monday, 1 August 2016

Cerita Vina Panduwinata Sehari Sebelum Mike Mohede Meninggal

Fasimnews.com - Cerita Vina Panduwinata Sehari Sebelum Mike Mohede Meninggal - Jakarta Vina Panduwinata amat bersedih Mike Mohede pergi untuk selamanya. Dalam padangan Vina, Mike adalah sosok penyanyi berbakat yang punya talenta besar dalam bidang tarik suara. Namun ajal sudah menjemput. Dia harus pergi untuk selamanya.
"Tak banyak penyanyi muda yang punya bakat besar seperti Mike Mohede. Bakatnya dalam dunia tarik suara luar biasa. Enak banget kalau mendengar dia menyanyi. Saat tampil dalam acara peringatan 40 tahun pernikahan Pak SBY dan Bu Any tadi malam suaranya merdu sekali," puji Vina saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (31/7/2016).
Selama nyaris seharian Vina bersama Mike Mohede. Namun sepanjang pertemuan dan kebersamaan dengan almarhum dia sama sekali tidak melihat tanda-tanda kalau jawara Indonesian Idol itu kelelahan atau kurang vit. "Mulai dari gladi resik lalu dimake-up dan tampil dia cara ulang tahun perkawinan Pak SBY dia baik-baik saja. Saya sama sekali enggak melihat kalau Mike itu kecapean atau kelelahan," katanya.

Mike Mohede Meninggal
Mike Mohede Meninggal

Biasanya, lanjut Mama Ina, begitu  ia biasa disapa, ada tanda-tanda kalau seseorang kecapean. "Tanda yang lazim biasanya di kelopak mata atau dia kurang bersemangat. Namun Mike enggak seperti itu. Penampilannya biasa saja," katanya.

Malah Vina melihat penampilan Mike malam itu begitu apik. "Kalau saya lihat penampilannya tadi malam nice banget. Dia menyanyinya enak dan suaranya merdu," pujinya. 

Karena itu Vina Pandiwinata begitu kaget dengan kepergian mendadak Mike Mohede. "Namanya penyakit jantung memang susah diprediksi ya. Terus terang masih terbayang semua kebersamaan bersama Mike sehari sebelum ia meninggal dunia," kata Vina.

Baca Juga :


Cerita Vina Panduwinata Sehari Sebelum Mike Mohede Meninggal
4/ 5
Oleh