Saturday, 4 February 2017

Harga Acer Jade Primo Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Acer Jade PrimoHarga Acer Jade Primo Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru - Acer merupakan salah satu vendor smartphone asal china yang namanya kini tak bisa di pandang sebelah mata. Acer yang namanya tenar melaui produk laptonya kini mulai melakukan expansi mencicipi pasar smartphone yang kini sedang dikuasai vendor ternaman seperti samsung dan iPhone. Namun Sepertinya perusahaan ini tidak main-main dalam memproduksi smartphone untuk menggempur pasar telekomunikasi di pasar global, tak terkecuali di indonesia yang merupakan tarjet market terbesar di asia tenggara yang sudah tidak asing mendengar ketenaran dari acer. Dengan penuh semangat vendor yang merupakan pesaing dari xiaomi, oppo dan lenovo ini sudah merilis salah satu smartphone andalan acer yang diberi nama Acer Jade Primo. Dengan munculnya Hp acer terbaru jade primo ini yang pasti akan menambah persaingan ketat di industi smartphone. Salah satu yang menjadi keunggulan hp acer jade primo ini adalah sudah akan  menghadirkan teknologi terbaru serta canggih dengan segala fitur andalan yang sudah disematkan untuk menambah kelebihan dan daya tarik masyarakat. Handphone acer ini juga akna menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung OS Windows 10 sebagai sistem operasinya. Dengan OS terbaru dari windows ini pastinya anda tidak perlu meragukan performa yang dimiliki hp terbaru asal china ini. Lantas, Berapa Harga Hp Acer Jade Primo ini di Indonesia? untuk menjawab itu semua mari baca ulasan kami berikut ini, namun sebelumnya anda perlu membaca juga produk dari acer lainya melalui tautan dibawah ini :

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga Acer Jade Primo di Indonesia

Dengan spesifikasi yang unggul, Acer dalam situs resminya akan membandrol dengan Harga Acer Jade Primo dengan cukup mahal sebab bila kita melihat dari detail spesifikasi dan fitur yang tertera di laman Kokeygadgets.com, spesifikasi smartphone acer jde primo sudah cukup gahar. Dengan bermodalkan layar seluas 5.5 inci sudah menjadi bukti bahwa Acer tida ingin main-main dan tertinggal terlalu jauh dengan dari vendor lain sekelas samsung, iPhone maupun Acer yang sekarang terus ahir-ahir ini sedang menggempur untuk merilis handphone berlayar lebar. Tak cukup dilaar 5,5 inci saja, Acer Jade Primo juga akan mempercayakan layarnya dengan resolusi Full HD dengan bentangan selebar 1080 x 1920 pixels jadi anda melihat desain acer jade primo ini akan terlihat jernih dan bening samas seperti ketika anda melihat samsung galaxy yang di bandrol dengan harga 4 juaan.

Selain itu, Acer jade primo juga akan mempercayakan panel Amoled capacitive touchscreen yang diklaim sanggup menampilkan warna mencapai 16 juta warna. Bahkan tidak tanggung-tanggung HP Acer terbaru ini juga akan meletakan kepadatan layar yang lumayan tinggi yakni 401 ppi jadi desain detail warna dan juga foto akan terkesan jelas dan tajam. Namun sayangnya, Samrtphone terbaru milik acer ini  ini tidak dibekali dengan pelindungan layar seperti Corning Gorilla Glass yang umumnya sudah digunakan oleh vendor lain.

Acer Jade Primo
Acer Jade Primo
Dari sisi konektifitas, Smartphone acer jade primo terbaru ini sudah menggukana jaringan terbaru yang terkenal deng  kecepatanya dalam berselancar didunia maya. Yups benar sekali, teknologi jaringan terbaru itu disebut dengan Jaringan 4G LTE, dimana kebanyakan pecinta smartphone pada umumnya mencari hp dengan spesifikasi 4G LTE, tak hanya itu, bagi kalian yang berada didearah diluar jaringan 4G LTE ini masih bisa menikmati koneksi internak yang cepat karena Acer terbaru ini juga akan menggunkan teknologi 3G HSPA sebagai pilihan keduanya. Namun, untuk urusan komunikasi, hp acer ini hanya di memiliki satu slot Nano Sim card saja. Jadi bagi anda yang mempunyai dua nomer telepone harus rela menggonta-ganti sim yang akan digunakan atau mungkin anda membutuhkan satu lagi handphone untuk menghidupkan dua simcard. Bagaimana ? apakah anda sudah tertarik dengan smartphone terbaru dari acer ini?

Selanjutnya, Seperti yang sudah saya katakan diawal jika kita melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan harga Acer Jade primo kemungkinan bakal di bandol harga yang lumayan mahal, Hp yang memiliki jaringan 4G LTE ini secara terang-terangan akan mengusung OS terbaru dari Windows yakni sistem operasi Windows 10. Dengan OS terbaru di klaim menjadi salah satu smartphone tercanggih dari acer karena mempunyai fitur Continuum, yang mana fitur terbaru nan canggih smartphone yang satu ini bisa bertransformasi menjadi suatu  laptop ketika dihubungkan dengan perangkat keyboard atau mouse dengan cara nirkabel. Bahkan diberitakan juga dalam penjualannya Acer menyertakan perangkat mouse, keyboard, dan docking station. waw, mantap juga yah? janrang sekali kita temui smartphone semacam ini. 

Untuk urusan dapur pacunya, dengan bandrol harga Acer Jade Primo yang kemungkinan bakal di bandrol lumayan mahal, smartphone acer terbaru ini kami yakin akan dibekali dengan beberapa teknologi dan fitur yang canggih yang bisa sanggup memberikan kinerja yang memuaskan. Hal tersebut memang benar adaya karena saah satu satunya yang menjadi andalan smartphone ini adalah sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang akan didukung dengan prosesor Hexa Core 64 Bit dengan kecepatan Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Dengan segudang spesifikasi yang canggih di dapur pacunya akan membuat acer jade primo akan terlihat smartphone berkelas yang memiliki tampilan premium serta berkecepatan yang maksimal. Tak heran jika smartphone terbaru asal china ini kehadiranya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta gadgets ditanah air.

Tak hanya daya pacunya yng Unggul, Dengan bermodalkan Ram 3 GB dan juga GPU Adreno 418 sudah barang tentu smartphone ini akan semakin nyaman dalam urusan bermain game atau juga melihat video dengan kualtias Full HD. Hebatnya lagi, walaupun harga Acer Jade Primo akan dibandrol dengan harya yang cukup mahal semua akan terobati dengan kehadiran handphone ini yang juga akan mempunyai kapsitas internal memori seluas 32GB yang terbilang lumayan luas dan juga mempunyai dukungan slot microSD card sampai 128GB. Dengan memori sebesar itu anda tak perlu khawatir kehabisan media penyimpanan untuk menyimpan berbagai momen sehari-hari.

Kemudian keunggulan lain yang ada pada Hp terbaru Acer ini terletak pada terdapatnya dual kamera yang mempuni yakni pada kamera utama akan diberikan lensa berkapasitas 21 MP dengan performa mencetak foto beresolusi 5248 x 3936 pixels. Lensa kamera utama acer jade primo tersebut juga di lengkapi dengan fitur autofocus dan dual-LED flash yang memungkinkan pengambilan foto dimalam hari sekalipun. Sedangkan untuk kamera depannya acer akan mengunakan lensa berkekuatan 8 MP jadi bagia anda yang gemar berfoto selfie saya rasa sangat direkomendasikan dengan membeli acer jade primo sekarang juga,

Fitur baru acer yang tak kalah hebatnya adalah sudah terdapat satu port micro USB Type-C yang bisa membuat pengisian baterai dan perpindahan file dari pc atauun laptop ke smartphone ini akan secepat kila. Namun kami belum bisa secara pasti berapa kapasitas baterai yang dimiliki handset ini, jadi secara rinci kita pun belum bisa memastikan berapa kisaran kpasitas baterai yang di milikinya. Lalu berapa ya harga Acer Jade Primo di indonesia kususnya daerah jakarta, bandung , surabya, semarang , yogyakarta, makasar dan meda?

Harga Acer Jade Primo Terbaru September2016

Berdasarkan informasi yang sudah kami dapatkan harga hp acer jade primo baru dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni Rp. 3.700.000,- sedangkan harga hp acer jade primo bekas di tokopedia, bukalapak dan kaskuus berkisar antara Rp.2.000.000 - 2.500.000,- 

Demikian ulasan yang bisa kami tulis yakni tentang Harga baru dan bekas Acer Jade Primo Februari 2017 Dan Spesifikasinya. Semoga ulasan kami bisa membantu anda yang hendak membeli smartphone terbaru 2016. jika menurut anda ulasan kami bermanfaat silahkan dibagikan ke kerabat anda sekalian dengan menyertakan Link sumbernya. Terimakasih. Salam!

Sumber : Acer Jade Primo
Harga Acer Jade Primo Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh