Saturday, 4 February 2017

Harga Acer Liquid M220 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Acer Liquid M220Harga Acer Liquid M220 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Acer yang merupakan vendor smartphone asal china sedang melakukan expansi besar-besaran dalam memasarkan produk terbarunya. Hp acer terbaru yang sudah dirilis kepasaran diantaranya Acer jade primo, Acer Liquid M220 dan Acer Z520. Untuk kesemptan kali ini fasimnews secara kusus akan mengulas secara lengkap tentang smartphone terbaru acer yang diberi nama ACER LIQUID M220. Langkah acer dalam mengusung ponsel jelas akan semakin meramaikan pasaran gadgets, tak hanya itu Pertarungan sengit yang sekarang sedang berlangsung dari industri ponsel pintar berbasis Android membuat banyak perusahaan kelas dunia sangat gencar merilis smartphone terbarunya sebut saja samsung galaxy on5, iphone SE, Xiaomi redmi note pro dan masih banyak lagi tawaran hp terbaru pada tahun 2016 ini yang hadir di tengah-tengah kita, untuk itu bagi kita pengguna smartphone harus pintar dalam memilih smartphone mana yang memiliki kualitas yang bagus yang tepat untuk menemani aktifitas kita sehari- hari. oleh karena itu, agar anda tidak merasa kecewa dengan produk smartphone yang sangat beraneka ragam anda perlu mengetahui spesifikasi dan fitur yang ditawarkan serta memahami pula kelebihan dan kekurangan smartphone tersebut. Sebelum fasimnews mengulas tentang Spesifikasi Acer Liquid M220, Bagi anda yang sedang mencari informasi harga dan spesifikasi hp acer terbaru yang sudah kami tulis sebelumnya bisa anda baca pada tautan dibawah ini.

Baca juga :
Dari sekian banyak ponsel yang telah beredar di pasaran, nama acer liquid m220 merupakan salah satu smartphone yang sangat menarik untuk kita ulas, Hp acer terbaru yang memiliki OS windows ejatinya masih di berikan untuk pasar menengah bawah dengan harganya yang relatif terjangkau, dan bisa menjadi suatu alternaktif pilihan yang segar bagi sebagian masyarakat asia tenggara, tak terkecualu di Indonesia yang terbukti basis pasar gadgets berbasis Windows Phone.

Acer Liquid M220
Acer Liquid M220
Dengan berbekal spesifikasi yang sudah kami anggap mempuni dengan adanya OS Microsoft Windows Phone 8.1 sebagai basis sistem operasinya, menjadi salah satu kelebihan yang di dimiliki smartphone dalam menarik perhatian konsumennya. Dengan tampilan futuristik, desain yang segar dengan khas Windows bakal menjadi pilihan yang memanjalan mata pecinta gadgets dimana pun berada.
Berbalut tampilan yang masa kini tak membuat acer membandrok harga yang mahal, karena faktanya harga Acer Liquid M220 akan dibandrol dengan harga yng terjangkau dengan bidikan kalangan menengah kebawah. Hp acer terbaru Os windows 8.1 ini akan menggunkan layar dengan capacitive touchscreen yang memiliki berkepadatan 233 ppi dengan bentangan luas 4.0 inch akan memberikan dampak resolusi yang hanya qHD 480 x 800 pixels dengan begitu kami bisa dikatakan untuk ponsel pintar acer windows 8.1 ini masih dibawah Acer Liquid Z205. Namun, Acer sendiri sudah sangat yakin dengan memperkenalkan handphone windows phone terjangkaunya ini, mereka mengkalim mampu bersaing dengan berabagai vendor kelas dunia yang juga memasasrkan produk mereka untuk pasar menengah bawah.

Walaupun Acer m220 ini hanya di dukung dengan layar yang relatir setandar, smartphone acer 4.0 inchi ini juga memiliki desain dengan cukup standar juga. Hanya mengandalakan material plastik sebagai pembungkusnya, Acer m220 ini hanya memiliki dimensi 124.9 x 64 x 9.6 mm dan berat yang hanya sangat ringan hanya 119 g.

Walaupun harga yang terjangkau, Acer m220 tidak akan membuat pecinta gadgets kecewa karena hp acer terbaru ini akan memberikan dukungan kemampuan yang bagus dari balik bodinya yang mungil. Dengan masih mempercayakan Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 dan digabung dengan kinerja yang bagus dari CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan juga GPU Adreno 302 membuat hp acer terbaru ini memiliki performa yang cukup mumpuni.

Harga acer liquid M220 yang murah bukan menjadi suatu alasan bagi acer untuk tidak memberikan rasa puas bagi pemakainya. Hanya saja dari info yang kita bisa dari laman Kokeygadgets,com. Smartphone ini hanya hanya akan di bekali dengan Ram berukuran kecil yakni 512 MB saja. alasanya karena Acer bakal memasarkan produk hp terbarunya ini dengan dua versi plus yang di hadir bersamaan namun akan didukung dengan dukungan Ram berukuran 1 GB.

Salah satu kekurangan acer mungkin terletak pada sektor kapasiats ram yang lumayan kecil membuat ponsel pitar ini mungkin bakal sedikit lambat ketika anda menggunakannya untuk membuka berbagai macam aplikasi sekalligus. Ditambah lagi, samrtphone ini juga hanya akan menyematkaninternal memori seluas 4GB saja. Tapi anda tek perlu khawatir, karena Acer m220 ini akan memberikan slot micro sd card yang bisa anda gunakan untuk media penyimpanan Up to 32 GB.

Tak hanya sampai disitu, meskipun harga Acer Liquid M220 termasuk murah, akan tetapi vebdor asal china ini tidak mau dikatakan sebagai hp murahan karena Liquid M229 ini akan memberikan dukungan koneksi internet yang baik. Perlu anda garis bawahi, Hp acer terbaru OS windows ini akan dilengkapai dengan dukungan Dual-SIM dan sebagai sarana internet 3G HSPA berkecepatan 21.1/5.76 Mbps, Hal inilah yang mungkin akan menjadi koneksi Internet untuk berselancar di dunia maya masih bisa cepat dan lancar. Walaupun harga hp acer liquid m220 murah, Acer juga tidak akan lupa membekalinya dengan berbagi fitur yang mendukung seperti Wifi, Bluetooth, GPS dan microUSB.

Selanjutnya, Kita bahas dari sektor kamera, Acer m22o akan menggunakan dua kamera. Kamera utama yng terletak dibagian belakang akan menggunkan lensa yang memiliki ukuran 5MP dengan uggulan lensa wide-angle dengan aspek 89 derajat serta fitur auto-fokus dan LED Flash yang bakal membuat gambar akan terlihat lebih hidup dan berwarna. Sedangkan untuk kamera depannya hanya akan di bekali dengan lensa berkekuatan 2MP, dengan lensa 2MP acer mengklaim hp terbarunyamasih sanggup menghasilkan gambar yang cukup baik. Selain itu, dari Segi baterai acer m220 akan menggunakan sauatu  baterai Li-Ion dengan kapasitas 1300 mAh yang sanggup bertahan sampai kurang lebih 4 jam waktu bicara dan 200 jam waktu standby. Bagaimana? apakah ana tertarik dengan Hp Murah dari Acer ini

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Harga Acer Liquid M220 di indonesia akan dibandrol dengan harga yang murah dan sekarang anda sudah dapat membelinya Acer m220 di lazada, tokopedia, bukalapak ataupun situs jual beli online terpercaya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 750.000 rupiah saja.

Demikian Ulasan mengenai Harga Baru dan Bekas Acer M220 Terbaru Di indonesia, Semoga ulasan kami bisa membantu anda yang sedang mencari informasi ataupun akan membeli smartphone acer baru ini. Jika menurut kalian artikel ini bermaanfaat bagi anda silahkan bagikan dengan tidak lupa mencantumkan Link Sumbernya. Terimakasih Sudah berkunjung di website ini. Salam Sukses!

Sumber : Acer Liquid M220
Harga Acer Liquid M220 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh