Saturday, 4 February 2017

Harga Advan G1 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Advan G1Harga Advan G1Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Advan sudah memiliki rencana besar untuk merilis suatu hp android terbaru yang akan dibekali dengan spesifikasi yang mempuni serta akan dipadukan dengan sebuah tampilan yang premium sepertinya tak lama lgi kabar tersebut bakal segera terwujud, Berdasarkan informasi dari kokeygadgets.com, vendor advan ini sudah siap untuk mengeluarkan satu hp android terbaru mereka yang akan mereka namai “Advan G1” yang konon tidak hanya mempunyai tampilan premium saja sebagai salah satu kelebihan yang ditonjolkan namun advan g1 juga bakal  menyematkan jaringan terbaru 4G LTE sebagai jalan masuk konektivitasnya.

Sebuah rancangan besar smartphone Advan G1 terbaru juga ditengarai bakal menjadi rancangan paling baik sepanjang sejarah Advan dalam mengeluarkan smartphonenya. Faktor ini lah mengapa Advan akan memberikan aksen bernuansa metal di sekujur tubuhnya lengkap dengan sensor sidik jari yang merupakan fitur andalan smartphone terbaru akan di tempatkan pada bagian bodi bagian belakang. Secara otomatis Smartphone Android Advan G1 adalah hp pertama yang dikeluarkan oleh vendor Advan yang sudah akan menggunakan teknologi keamanan cukup lumyan. Lantas, Berapa Harga Smartphone Android Advan G1 ini di Indonesia? 

Harga dan spesifikasi Advan G1

Advan G1                  Sumber foto : Kokeygadgets.com
Meskipun advan g1 akan hadir dengan desain premium dan spesifikasi mumpuni, namun vendor advan secara tegas akan tetap konsisten dalam membandrol produk terbarunya dengan harga Advan G1 yang terjangkau. Berdasarkan bocoran harga yang sudah kami peroleh, advan rencananya Advan bakal membandrol terbarunya dengan harga yang cukup terjangkau berkisar 2 jutaan rupiah. meskipun harga advan G1 murah, body pada advan G1 ini akan mempunyai bodi metal yang diproses memakai teknologi CNC (Computer Numerically Controlled). Selain dengan teknologi CNC tambilan body advan ini akan terlihat melengkung layaknya smartphone yang dibandrol dengan harga diatas 4 jutaam. Tidak hanya itu saja, untuk prosesor pemotongannya memakai teknik Diamond Cutter. Sementara untuk prosesos pewarnaanya, Advan G1 bakal dilapisi zat warna (Anodizing), yang beritanya tidak akan mudah luntur.

Berbicara soal layar, Advan G1 ini akan menggunakan ukuran layar dengan bentangan selebar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut juga akan dipadukan dengan panel IPS (In Plane Switching) dengan tingkat kerapatan pixels mencapai 294 ppi. Dengan begitu, sudah jelas jika foto yang akan dihasilkan advan g1 ini akan terkesan begitu detail dan tajam. Namun, fasimnews belum bisa memberikan informasi apakah advan g1 ini akan menggunakan lapisan pelindung pada layar yang di gunakannya atau tidak.

Dari sisi dapur pacunya, advan G1 ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang akan dipadukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit berkeceptan 1.4 Ghz Cortex-A53. Selanjutnya, untuk sektor pengaolahan grafis, hp advan terbaru ini akan mempercayakan CPU yang berkualitas yakni Adreno 505.

Walaupun Harga advan g1 murah, dari segi RAM advan g1 ini akan menyematkan RAM dengan ukuran 2GB yang akan dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yakni 16 GB, tak hanya itu walaupun memori internalnya 16 GB, advan g1 ini kabarnya juga akan menggunkan microSD. Tak puas dengan RAM 2GB dan Memori internal 16 GB saja, sistem operasi pada advan G1 juga akan mengusung OS terbaru yakni Android Marshmallow sebagai sistem operasinya. .

Kemudian kita beralih ke sisi kamera, dengan harga Advan G1 murah dan spesifikasi RAM 2GB, handphone terbaru dari vendor advan ini di ketahui bakal dibekali dengan lensa kamaera yang memiliki kekuatan lensa sebesar 8 Megapixels berada pada bagian belakang sebagai kamera utama yang akan dibekali dengan fitur terbaru yakni autofocus dan juga LED Flash. Kemudian untuk media perekaman video kamera tersebut diklaim akan mampu menghasilkan video yang memiliki kualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk bagian depanya, advan g1 ini akan menyematkan kamera dengan lensa kamera berkekuatan 5 Megapixels, dengan begitu bagi anda yang hobi foto selfie bisa menghasikan fotoselfie dengan bagus. Lalu untuk mengoptimalkannya di sediakan pula baterai berkapasitas 2650 mAh.

Pada jalur konektivitas,Smartphone yang memiliki RAM ini sudah support dengan jaringan 4G LTE sebagai jalan masuk jaringan internet utama yang bisa anda gunakan di salah satu sim card yang digunakan, selain itu advan g1 ini juga akan dilengkapi dengan berbagi fitur terbaru seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan pastinya ada port microUSB 2.0 yang telah mendukung konektivitas USB-OTG. Lalu berapa harga Advan G1 ini ?

Harga Advan G1 di Indonesia

Untuk harganya anda bisa kunjungi sumber yang terpercaya silahkan ikuti tautan dibawah ini
Demikian Ulasan yang bisa kami tulis mengenai Harga Advan G1 Februari 2017 di Lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan OLX untuk daerah jakarta, bandung, Surabaya, semarang, makasar, medan, bali, pontianak. Semoga ulasan kami bisa membantu anda yang sedang atau akan membeli smartphone kususnya HP android Advan G1. Jika menurut anda arikel ini bermanfaat silahkan dishare dengan mencantumkan Link sumber!
Harga Advan G1 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh