Saturday, 4 February 2017

Harga Huawei P9 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Huawei P9Harga Huawei P9 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Seperti tak mau kalah dengan vendor lain Huawei tampaknya dalam dekat ini bakal memperkenalkan smartphone Flagship terbaru mereka yakni Huawei P9 di tahun ini. Sempat timbul bocoran tampilan Huawei P9 disosial media, spesifikasi Huawei P9 dari layar, kamera serta baterai telah terungkap secara gamblang didunia maya. Dari sisi tampilan, Smartphone Huawei P9 lebih unggul dari vendor lainya, dengan memadukan gaya arsistetik nan elegan dengan list chrome pada bagian samping serta peran material metal sangat ketal di tbagian cover belakang Hal inilah yang sedikit membedakan dari smartphone android terbaru yang banyak bermunculan di pasaran. Lantas Berapa Harga Huawei P9 ini di Indonesia? Untuk menjawab itu semua Simak Ulasan Fasimnews berikut ini

Baca Juga :
HP Android Huawei yang akan kita ulas ini sudah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki fitur mewah, meski belum jelas soal berapa resolusinya tapi dari bocoran yang sudah kelaur terlihat tampilan yang menampakkan desain kamera belakang terlihat sungguh berkelas. Untuk sektor kamera depannya sendiri dirumorkan bakal memakai kamera berkekuatan lensa  8 MP, dengan kamera sebesar itu, Huawei P9 ini pasti dapat menghasilkan  fotoselfie yang tajam serta jernih. Tak ketinggalan juga fitur sensor sidik jari yang sudah disematkan pada bagian belakangnya yang membuat harga Huawei P9 bakal dibandrol dengan harga yang mahal. Lantas, Berapa Harga Smartphone terbaru Huawei P9 ini di indonesia?

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Terbaru


Selain itu, Smartphone Flagship ini juga bakal dilengkapi dengan chipset Huawei Hisilicon kirin 950 yang mempunyai 2 prosessor berkecepatan Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 serta quad-core 1.8 GHz Cortex-A53. Dengan modal itu, Huawei sudah cocok untuk para gamer karena anda dapat dengan nyaman menggunakan Hp android Huawei ini untuk aktifitas game HD.
Huawei P9
Huawei P9
Dari sisi memori,  Huawei P9 memiliki dua varian memori internal 16GB dan 64 GB. Selain itu Huawei juga akan menyediakan slot microsd berukuran 128 GB untuk anda yang membutuhkan media penyimpana data dengan file ukuran besar. Dengan bermodalkan RAM sebesar 3 GB, Huawei P9 dikira mengikuti Sony yang juga meluncurkan produk terbarunya yakni ” Sony Xperia X Performance ” yang juga mengusung RAM sebesar 3 GB. Untuk melindungu layarnya, Huawei P9 ini akan menggunakan layar berukuran 5.2 Inches yang memiliki resolusi Full HD serta sudah diberikan pelindung layar Gorilla Glass 4.

Pada sektor konektivitas, Smartphone android terbaru Huawei P9 sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan slot kartu Dual SIM. Dengan sppesifikasi yang sudah kami jelaskan jelas Harga Huawei P9 yang kemungkinan akan mahal sebab ia dikategorikan sebagai Device Flagship maka jenis koneksi yang ia dukung juga termasuk sangat lengkap mulai dari wifi, bluetooth, nfc serta Hp Huawei terbaru ini juga telah memakai USB Type C yang saat ini menjadi trend di tak sedikit Device Android terbaru di tahun 2016. Pemakaian USB Type C ini diklaim bakal membuat transfer data ke PC lebih cepat serta pengisian baterainya lebih cepat ketimbang USB Type biasa.

Baca Selengkapnya : Huawei P9
Harga Huawei P9 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh