Saturday, 4 February 2017

Harga Meizu M2 Note Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Meizu M2 NoteHarga Meizu M2 Note Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru 2017 - Industri smartphone kembali diramaikan oleh kedatangan hp android terbaru dari pabrikan asal china yang bernama Meizu dan kini menjadi salah satu saingan dari vendor lenovo maupun oppo. Baru-baru ini vendor baru ini sudah merilis produk smartphone android terbarunya yang di beri nama Meizu m2 note. Menurut kabar yang beredar Hp android meizu m2 note ini akan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur dengan teknologi terbaru. Lantas, berapa harga smartphone meizu m2 note ini di indonesia? apa saja kelemahan dan kelebihan hp meizu m2 note? dan bagaimana spesifikasi hp android terbaru meizu m2 note ini? untuk menjawab itu semua mari kita simak ulasan dari fasimnews,com berikut ini:

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note 

Dengan modal Layarluas 5.5 inchi dan teknologi IGZO capacitive touchscreen yang akan disematkn pada smartphone terbaru, Meizu M2 note mengklaim bahwa mereka mampu menampilkan resolusi maksimal hingga full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai ~403 ppi. Desain body yang lengkung disetiap sisinya, dan tombol home yang menonjol pada bagian bawah layar serta terkesan bentuknya yang ramping, membuat hp Meizu m2 note ini akan semakin terlihat lebih elegan dan simple sehingga nyaman untuk diawa kemana-mana.

Baca juga :
Pada Sektor dapur pacu juga tidak kalah hebat dibanding dengan desain yang dimilikinya. Disini Meizu sudah mantap dalam memberikan performa yang lebih tangguh dari versi sebelumnya yakni Meizu M1 Note. Dengan memilih chipset dari mediatek dengan serie yang lebih tinggi yakni Mediatek MT6753, dengan begiti meizu ini memiliki delapan inti otak yang dapat bekerja dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz Cortex-A53 pada pemprosesan data 64 Bit.

Meizu M2 Note
 Meizu M2 Note
Sekarang kita lihat dari sisi ram RAM, Hp android Meizu ini akan menggunakan RAM sebesar 2 GB, yang akan dipadukan dengan triple core GPU dari Mali-T720MP3. Gabungan tersebut akan menghasilkan tenaga dan performance yang maksimal. Dengan spesifikasi RAM 2GB dan Triple GPU dari Mali-T720MP3, anda akan semakin termanjakan dalam urusan game karean hp android meizu m3 note sangat nyaman bagi para gamer tidak akan menemukan kendala apapun saat sedang bermain game HD..

Lebih lanjut, Meizu m2 Note ini akan menggunakan sistem operasi terbaru dari android, yang kini sedang banyak yang mencari smartphone dengan Os terbaru dan di idam-idamkan oleh para pemakai android diseluruh dunia, yaitu Android v5.0 alias Lollipop. Sistem pengoperasian ini lebih smooth dibanding versi sebelumnya, terlebih Meizu merubah sistem UI dengan ikon dan sub menu tidak sama dari android biasanya yang mereka namakan  Flyme 4.5.

Untuk masalah memori internal, hp Meizu m2 note akan menyiakan 2 varian memori penyimpanan internal. anda pilih sesuai dengan kebutuhan yakni momori internal 16 Gb dan 32 GB. Selain itu, di versi terbaru dari m2 note ini Meizu anda masih bisa meningkatkan ruang penyimpanan pada segi eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB yang terbagi atas dua slot micro sd.

Selain mempunyai spesifikasi dapur pacu dengan aplikasi yang berklulitas, Meizu m2 note juga akan dilengkapi dengan dua kamera yang ditempatkan pada bagian depan dan belakang, ukuranya pun cukup besar. Untuk kamera belakang, hp android yang memiliki RAM 2GB Meizu akan menyematkan suatu  kamera yang berkapasitas 13 MP lengkap dengan dual LED Flash yang ditempatkan persis pada bagian bawah kamera, dengan kualitas spesifikas kamera tersebut anda bisa dengan mudah mengambil obejek gambar pada  kondisi minim cahaya dengan hasil yang terang.

Disamping itu, anda juga bisa melakukan rekam video dengan hasil yang berkualitas, dilengkapi dengan fitur sensor lensa berkapasitas 1/3.06”, anda begitu bisa menghasilkan video dengan kualitas  2160p / 1080p pada kecepatan 30 fps. Untuk bagian depan,  Meizu m2 note ini akan menggunakan berlensa 5 MP di terapkan dibagian atas layar, kamera ini mempunyai fitur utama yang sangat bagus yakni wide angel yang bisa menangkap gambar dengan background lebih luas dan memiliki kualitas maksimal 1080p, dengan kamera depan 5MP sudah cukup lumayan bagi anda yang suka selfie dengan latar belakang yang luas, seperti di pegunungan ataupun puncak yang mempunyai ruang luas.

Dari sisi konektifitas, Meizu m2 note akan dilengkapi fitur dual SIM. Kemudian, kamu juga bisa mengakses internet secara cepat dengan teknologi jaringan terbaru yakni 4G LTE yang bisa dijangkau oleh Meizu m2 note dengan kecepatan maks. 150/50 Mbps. Ditambah lagi dengan fitur terbaru seperti Blutooth v4.0, A2DP dan LE, GPS, Radio sebagai sarana hiburan ketika anda merasa jenuh dengan playlist musik yang ada di memory anda, microUSB v2.0, dan adapa pula konektifitas jadul yaitu infrared port serta fitur andalan seperti Wi-fi dual-band yang bisa menangkap sinyal lebih maksimal. Bagaimana Apakah anda ingin membeli smartphone Android Meizu M2 Note ini?

Untuk Harga Hp Meizu M2 Note Baru maupun bekas, Bisa anda ketahui pada sumber terpercaya pada tautan dibawah ini 

Harga Meizu M2 Note Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru 2017
4/ 5
Oleh