Saturday, 4 February 2017

Harga Oppo R9 Plus Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Oppo R9 Plus – Harga Oppo R9 Plus Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru - Seperti tidak ingin kalah dengan vendor pesaingnya, Oppo smartphone akan mengeluarkan Hp android terbaru yang yakni Oppo R9 Plus. Tidak hanya merilis smartphone android terbaru sebelumnya seperti Oppo R9 yang mempunyai bentangan layar selebar 5.5 inci, Oppo smartphone juga diberitakan bakal menghadirkan varian terbaru Oppo R9 Plus yang beritanya mempunyai layar lebih besar dari versi sebelumnya, yakni berukuran 6 inci. Oppo layar 6 inchi ini beritanya bakal mempunyai spesifikasi berbeda dengan oppo r9 dimana salah satu letak perbedaanya ada pada kapasitas baterainya lebih besar, sebab wajib mengimbangi ukuran layarnya yang mencapai 6 inci. Hebatnya lagi, layar tersebut telah menggunakan teknologi layar sentuh teknologi terbaru yang dipadukan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, jadi kepadatan layarnya akan bertambah mencapai 367 piksel per inci.

Sebagai informasi, Resolusi dan ukuran layar hp terbaru oppo ini sebenarnya sama persis dengan Oppo R7 Plus yang belum lama ini dihadirkan di Indonesia dengan harga mencapai 6 Jutaan. Oleh karena itu, prediksi kami Harga Oppo R9 Plus mungkin juga akan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dari versi pendahulunya. Tak hanya layar 6 inchi dan kapasits baterainya yang bertambah, Oppo R9 Plus juga akan menghadirkan desain yang premium ditambah dengan balutan bodi metal yang membuat tampilan oppo terbaru ini akan semain tipis berdimensi 163 x 80.8 x 7.4 mm dan memiliki berat kurang lebih 185 gram. Fasimnews tentu setuju jika tampilan Oppo R9 Plus akan terkesan begitu mirip dengan iPhone 6s, khususnya dibagian belakangnya. Lantas, Berapa harga oppo r9 di indonesia? Apa saja kelebihan dan kekurangan dari Oppo R9 ini? Jika anda tertarik ingin mengetahui secara detai tentang Hp android Oppo terbaru ini simak ulasan dari kami berikut ini:

Spesifikasi dan Harga Oppo R9 di Indonesia

Dengan melakukan inovasi dibagian layar dan baterai, Oppo R9 sudah mendaatkan sertifikasi badan TENNA untuk katagori desain, Sertifikasi dari tenna memang layak diberikan ke Hp oppo terbaru ini karena hadirnya tombol home pada bagian depan, yang kemungkinan telah tertanam sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Hebatnya lagi, smartphone terbaru oppo r9 ini juga akan memperkenalkan bodi full metal dengan ketebalan 7.3 mm, serta mempunyai bezel layar sangat tipis. Kemudian sisi bagian belakang, telah terpasang pula suatu  kamera berkualitas serta led flash yang memiliki bentuk bundar. Tidak hanya itu saja, yang terbaru dari versi ini adalah terdapatnya logo bertuliskan Oppo serta ada garis pembatas yang membuatnya akan terkesan sangat mirip sekali dengan iPhone 6s.

Oppo R9 Plus
Oppo R9 Plus
Dari segi performance, Hp android Oppo R9 ini akan dimodali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang memiliki processor Octa Core berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72. Chipset yang mempunyai dua inti processor tersebut, termasuk mempunyai performa yang luar biasa. Tak hanya Chipset dan prosesor yang gahar, Oppo R9 plus akan semakin optimal kinerjanya dengan dukungan Ram sebesar 4GB serta pengolahan grafis Adreno 510, jadi sudah dipastikan kinerja Hp Oppo R9 Plus akan bertambah powerfull dalam menjalankan aplikasi maupun gamehd secara bersamaan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Baca juga :

Dengan Ram sebesar 4GB akan menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki phablet berlayar 6 inci ini karena Oppo R9 Plus akan mempunyai kemampuan multitasking yang sangat lancar sehingga ponsel pintar terbaru ini bisa anda andalkan untuk bermain game serta kebutuhan multimedia lainnya. Dilansir dari Kokeygadgets.com, Smartphone dengan RAM 4GB oppo ini juga akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 64GB serta didukung pula dengan penyimpanan ekternal microSD untuk urusan media penyimpanannya. Hebatnya lagi, selain RAM 4GB dan layar 6 inchi oppo r9 plus ini juga bakal dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 4.120 mah sebagai suplai daya saat anda menggunakan smartphone ini untuk berfoto selfie serta merekam video menggunakan kamera utama 16 Megapixel.

Kamera yang dibenamkan pada segi belakang Oppo R9 Plus memiliki resolusi yang sangat tinggi, serta telah dilengkapi teknologi phase detection autofocus, led flash,dan kemampuan untuk merekam video sampai resolusi 4K atau setara dengan 2160p@30fps. Kemudian untuk kamera bagian depanya, Oppo R9 plus juga akan melengkapi hp android terbarunya dengan kamera selfie berlensa 16 Megapixel yang mempunyai aperure f/2.0. Sudah jelas dan tanpa diragukan lagi untuk soal jepertan foto selfie yang dihasilkan kamera depan Oppo R9 Plus bakal terlihat sangat memukau serta mempunyai gabungan warna bigetu tajam dan jernih.

Dengan Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan jelas harga Oppo R9 Plus akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, Beberapa fitur canggih yang hanya dimiliki oleh Hp Oppo versi terbaru seperti fitur VOOC Flash Charge yang bermanfaat untuk mengoptimalkan pengisian baterai supaya cepat. Lalu ada pula tampilan antarmuka ColorOS berbasis sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang memperkenalkan antarmuka lebih atraktif, serta kinerja smooth yang irit daya baterai. Sementara dibagian konektivitas, telah terdapat pula teknologi jaringan terbaru 4G LTE, Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port microUSB 2.0. Bagaimana apakah anda tertarik ingin memiliki Hp Oppo R9 plus ini? jika anda tertarik dengan Hp android opp ini, anda sudah bisa mengecek harga oppo r9 plus di lazada, tokopedia, blibli, bukalapak, kaskus maupun OLX. Jika anda ingin mengetahui secara pasti kapan Rilis Hp Oppo R9 plus terbaru ini bisa melalui tautan dibawah ini

Sumber : Oppo R9 Plus

Artikel kami Lainya :
harga oppo f1 plus
harga oppo joy plus
harga oppo joy plus 2016
harga oppo neo 7
harga oppo dan spesifikasi
harga oppo r5
harga oppo r1
harga oppo find 7

Harga Oppo R9 Plus Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh