Saturday, 4 February 2017

Harga Osmo O3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Osmo O3Harga Osmo O3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Sepertinya tak mau putus asa dengan produk sebelumnya yang kurang berhasil memikat hati para pecinta gadgets indonesia. Vendor terbaru dalam negeri kembali merilis hp android terbaru yang diberi nama Osmo O3. Dengan desain yang baru osmo berjanji akan ikut meraimaikan persaingan smartphone murah, dengan percaya diri walaupun dengan harga murah vendor asal indonesia ini berjanji akan memberikan spesifikasi yang lebih bagus dari versi sebelumnya. Salah satu kelebihan dari osmo o3 ini yakni sudah akan menggunakan fitur Fingeprint Sensor, salah satu fitur yang sering kalian jumpai pada smartphone peremium. Jika dilihat secara umu, Spesifikasi osmo o3 terbilang biasa-biasa saja, Osmo o3 masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang digabungkan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Tak hanya chipset Snapdragon 410 yang ada pada Hp android terbaru osmo ini, tetapi juga akan dilengkapi GPU Adreno 306 yang dikenal sebagai pengolahan grafis game Hd, jadi bagi gamer yang memiliki badjet pas-pasan kami rasa cocok membeli osmo o3 ini. Lantas Berapa harga osmo o3 di indonesia? apa saja kelebihan dan kekurangan Hp android Osmo O3 ini? untuk menjawab itu semua, Yuk simak Ulasa dari Fasimnews,com berikut ini :

Spesifikasi dan Harga Osmo O3 Terbaru


Walaupun Hp osmo o3 ini terbilang murah, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak murahan. hal ini terlihat pada Ram Osmo 3 berukuran 2GB, Dengan RAM 2GM hp android ini mengklaim dapat optimal ketika ponsel ini digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.Hebatnya lagi, Osmo juga akan memberikan memori internal berukuran 16GB sebagai media penyimpana dan jika anda butuh memori tambahan anda bisa meningkatkanya microSD sampai 32GB. Namun Sayangnya, Baterai yang adan pada hp android murah asal indonesia ini masih menggunkan baterai dengan ukuran 2.000 mAh, jadi mau tidak mau anda haru memiliki powerbank supaya tidak cepat kehabisan daya baterai.

Osmo O3
Osmo O3
Harga Osmo O3 memang murah, smartphone ini akan dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, Dengan harga segitu anda sudah mempunyai hp dengan fitur Fingerprint Sensor yang dapat mengoptimalkan sistem keamanan data dan menjaga privacy pemakainya. Tak hanya itu, samrtphone android murah ini juga sudah akan dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni teknologi 4G LTE yang bakal memberikan performa dalam menjelajah internet lebih cepat, streaming tanpa ngadat, ataupun bermain game online tanpa lag. Untuk layarnya sendiri, Osmo O3 akan menggunakan layar yang berukuran 5 inci dan akan dipertajam dengan jenis layar IPS.

Baca Juga :
Selanjutnya, untuk resolusi Osmo O3 akan menggunakan layar yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Kabarnya, Layar tersebut juga akan dilindungi dengan lapisan kaca Dragontraill Glass, jadi tak perlu kuatir karena layar osmo terbaru ini sudah terlindung dari goresan ataupun benturan. Tetapi tidak ada salahnya, anda juga bisa menambahkan lapisan anti gores dengan screen guard.

Dengan bangga, Osmo mengklaim memiliki fitur yang lengkap seperti Fitur Dual Sim, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Selanjutnya untuk sektor fotorgrafi, Smartphone android murah ini akan dilengkapi kamera belakang berkekuatan lensa sebesar 8 Megapixel dengan tambahan Fitur Autofocus dan LED Flash. Resolusi kameranya termasuk tinggi dan bisa diandalkan sebagai media fotografi ketika anda mengambil gambar ataupun merekam video. Tidak hanya itu, kameranya juga mempunyai aperture berukuran f/2.2, dan dilengkapi kamera depan 5 Megapixel dengan fitur Fixed Focus.

Selengkapnya baca sumbernya : Osmo O3
Harga Osmo O3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh