Saturday, 4 February 2017

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Kamare 13MP

Harga Samsung Galaxy A9 Pro - Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Kamare 13MP - Sebelumnya kita sudah membahas tentang Samsung Galaxy C5 bagi anda yang belum sempat membacanya silahkan baca "Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Jaringan 4G LTE " . Hari ini kita masih akan membahas tentang smartphon samsung, Samsung yang merupakan rajanya vendor smartphone dunia memiliki penjualaan Smartphone Android yang sangat tinggi berdasarkan majalah forbes, hal tersebut memang tak mengherankan karena samsung sudah banyak mengeluarkan produk yang beraneka ragam untuk menjangkau semua kalangan. Seri terbaru dari samsung yang baru-baru ini dirilis adalah Samsung Galaxy A9 Pro. Ponsel terbaru asal korea ini diperuntungkan untuk kelas menengah keatas, walaupun begitu vendor ini tak gentar menghadapi persaingan didunia telekomunikasi, walaupun seperti yang kita tahu pabrikan asal Korea Selatan ini akan bersaing melawan vendor besar lainya sekalas Sony, LG, dan HTC.

Samsung sungguh percaya diri dengan keluaran terbarunya ini karena pada Samsung Galaxy A9 Pro didalamnya telah ada dapur pacu berkecepatan tinggi yang sanggup menjalankan beberapa game full HD pada layar 6 inci dengan kualitas gambar sangat jernih. Hal terseut memnaglah sangat wajar karena jantung pacu pada handphone ini telah memiliki Ram 4GB dan CPU Octa Core 64-Bit.

Berbicara masalah spesifikasi yang ditawarkan, Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro sudah sepadan dengan uang yang akan anda keluarkan. Pasalnya harga Samsung Galaxy A9 Pro tentu bakal lebih mahal dibandingkan dengan samsung galaxy C5, lantas kira-kira berapa harga samsung galaxy A9 pro ini? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, anda perlu mempersiapkan uang sekitar 6 Jutaan untuk dapat meminang smartphone Samsung terbaru seri A ini. Meskipun harganya sangat mahal, Anda tak akan kecewa berat karena memang spesifikasi yang ditawarkan pada smartphone ini memiliki kualitas yang mumpuni dari dari segala lini, Apakah anda penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki Samsung galaxy A9 pro ini? sembari menantikan kedatangan di Indonesia, tidak ada salahnya jika and menyimak review samsung galaxy A9 pro yang akan kami tulisa pada hari ini.

Baca juga : 
Seperti yang sudah saya katakan diawal, Harga Samsung Galaxy A9 Pro memang mahal, akan tetapi anda tak perlu kuatir karena smartphone ini memiliki fitur yang gahar. Pertama Samsung terbaru yang dinamai galaxy A9 pro akan menggunakan layar berukuran 6 inci yang bisa dikatagorikan masuk kedalam satu phablet Android paling baik di tahun 2016. Tidak hanya memiliki ukuran yang besar saja, Melainkan tampilan layarnya pun sudah lumayan sangat tajam, karena sudah didukung teknologi Super Amoled yang mempunyai resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) jadi kualitas warna yang dihasilkan lebih tajam dan mempu menghasilkan warna terlihat lebih nyata dan natural ketika dipandang walaupun berada dibawah sinarmatahari maupun gelap sekalipun. Hebatnya lagi, bagian depan dan belakang handphone ini juga dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Lantas, Kira-kira berapa Harga Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Ini?
Harga Samsung Galaxy A9 Pro
Harga Samsung Galaxy A9 Pro
Lapisan kaca Gorilla Glass 4 akan membuat handphone samsung seri terbaru ini sangat kokoh dan tahan kepada segala bentuk goresan. Tak hanya itu, Samsung Galaxy A9 Pro akan menggunakan casing belakang berlapisa kaca, sama seperti seri Galaxy A (2016) yang lain. Sementara untuk desainya, pada ponsel ini mempunyai bentuk unobidi yang memadukan frame metal dan kaca, jadi tampilan luar dari Galaxy A9 Pro bakal tampak lebih elegan dan futuristik. Lanjut lagi, Samsung Seri A9 pro memiliki ragam pilihan warna cantik, seperti Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold,dan Pink.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro dari situs resminya belum mengumumkan ukuran dimensi dan bobot handphone ini. Sementar pada bagian dapur pacunya, ponsel pintar ini telah menggunakan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dan processor Octa Core, dimana prosesor ini akan memadukan kinerja 2 inti processor yang masing-masing intinya mempunyai kecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kemampuan dapur pacu Galaxy A9 Pro juga diperkuat dengan OS terbaru yakni sistem operasi Android Marhsmallow, dan dalam pengolahan grafisnya ponsel pintar ini masih mengandalkan Adreno 510.

Dengan hadirnya GPU Adreno 510 menjadi keunggulan produk ini, karena akan berdampak pada kualitas grafis tiga dimensi yang memukau saat digunakan untuk bermain game HD, ataupun melihat video. Tak hanya disitu saja, Samsung Galaxy A9 Pro sudah membenamkan RAM berukuran 4GB yang kami jamin kinerja ponsel ini kana jauh lebih stabil dan kemampuan multitasking akan lebih cepat anda rasakan. Untuk penyimpanan internalnya, samsung terbaru seri A ini memiliku memori bawaan sebesar 32GB dan bisa ditambah dengan penyimpanan ekternal yang dapat membaca suatu  microSD dengan kapasitas hingga 128GB.

Fitur yang tak kalah penting adalah Fitur pemindai sidik jari atau biasa kita kenal fingerprint sensor menjadi salah satu bagian yang tidak bisa terpisahkan pada smartphone premium Samsung ini. Hebatnya lagi, Ponsel pintar asal korea ini juga akan mendukung fitur pengisian baterai cepat atau biasa kita sebut denga istilah fitur fast charging. Kemudian Bagaimana dengan baterai samsung galaxy A9 Pro? Samsung membekali Galaxy A9 Pro dengan baterai yang memiliki ukuran besar, jadi Anda dapat leluasa menggunakanan ponsel ini untuk foto selfie tanpa takut akan kehabisan daya baterai. Tak tanggung-tanggung ponsel ini memiliki kemampuan yang bagus dari kameranya karena kamera depan samsung galaxy a9 pro ini memiliki kekuatan 8MP yang diperkuat aperture F/1.9.

Resolusi kamera bagian depan tidak megalami sedikit perubahan seperti pada versi sebelumnya, tetapi pada bagian belakang bakal disematkan dengan kamera berkekuatan 16 MP serta dilengkapi dengan teknologi OIS, LED Flash dan fitur Autofocus. jelas hal tersebut sangat untuk mengabadikan peristiwa berharga anda, dan jelas dengan samsung baru ini kualitas gambar dan video memiliki resolusi yang tidak diragukan lagi. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy A9 Pro akan memperkenalkan fitur Quick Launch yang memudahkan penggunanya untuk membuka aplikasi kamera, hanya dengan dua kali memencet tombol home yang didalamnya  sudah memiliki sensor sidik jari.

Dari segi Konektivitas, NFC dan LTE menjadi konektivitas andalan Samsung Galaxy A9 Pro untuk memikat para konsumenya. SNamun ayangnya, Samsung terbaru ini tidak membekalinya dengan fitur infrared yang biasanya digunakan sebagai remote televisi. Sebagai gantinya, Samsung merilis teknologi 4G LTE Cat.7 dengan kecapatan 350/50 Mbps. Lanjut lagi, Poncel cerdas ini juga sudah akan dilengkapi dengan fitur Dual Sim dan mengusung Wi-Fi (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac) canggih berteknologi Dual Band dan mendukung fitur Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot.

Ada harga ada rupa, mungkin itulah kata yang cocok untuk samsung galaxy A9 pro ini karena harga Samsung Galaxy A9 Pro menurut kami memang mahal, takan tetapi jika melihat dengan spesifikasi yang ditawarkan memang sudah tepat. Salah satu keunggulan lainya adalah pemakai samrtphone ini dapat berkomunikasi dan mengakses internet dengan Nyaman. Terlebih lagi, handphone ini telah dilengkapi dua slot sim card yang keduanya sama-sama berbentuk nano-sim. Selanjutnya, untuk bagian navigasinya, smartphone samsung galaxy A9 pro ini sudah ada GPS (A-GPS, GLONASS) yang diklaim sangat cepat dan tepat saat digunakan untuk mencari lokasi. Namun Sayangnya, port USB masih mempercayakan MicroUSB 2.0, padahal ditahun 2016, sudah sangat sedikit smartphone terjangkau yang mengadpilihan USB Type-C.

Jika kita sudah membaca dan memahami spesifikasi yang ditawarkan samrtphone samsung galaxy A9 pro ini kita sudah bisa mengira-ngira uang yang harus dikeluarkan untuk membeli smartphone ini. Berasarkan informasi yang kami peroleh, Harga Samsung Galaxy A9 Pro akan dibanderol lumayan mahal, karena sudah menggunakan Ram berkapasitas 4GB dan memiliki performa dapur pacu luar biasa cepat. Bagi anda yang memiliki budget lebih dan berkeinginanan memiliki smartphone samsung terbaru ini dengan performa yang baik dan mumpuni, anda harus rela mengeluarkan uang 8 jutaan karena harga Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia dipasarkan kemungkinan akan melebihi 7 Juta Rupiah.

Artikel Lainya :
Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru Februari 2017 Spesifikasi Kamare 13MP
4/ 5
Oleh