Saturday, 4 February 2017

Harga Samsung Galaxy Z3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy Z3 - Harga Samsung Galaxy Z3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Samsung yang merupakan vendor smartpohone ternama asal korea sedaang gencar-gencarnya mengeluarkan smartphone android terbarunya. Jika kami menyebutkan ada banyak sekali hp smartphone samsung terbaru yang dikelaurkan pada tahun 2016 sebut saja samsung on5, samsung on5 pro, samsung c5, samsung c7 dan yang hp samsung terbaru saat inilah yang akan kita ulas pada kesempatan kali ini yakni Samsung Galaxy Z3. Dalam situs reminya, samsung akan menghadirkan smartphone Tizen terbarunya dengan seri “Samsung Z3”. Device terbaru samsung ini akan menggunakan sistem operasi Tizen terbaru tersebut secara percaya diri siap bersaing dengan ponsel pintar murah laniya seperti Micromax, Lenovo, Xiaomi, serta Motorola, yang sebagian besar menguasi pasar India. Dengan Os terbaru, Smartphone yang terkenal dengan istilah Tizen ini mengklaim dirinya dikabarkan bakal dihadirkan pertama kali di India, Bangladesh, serta Nepal sesuai kabar yang akan kami tulis disitus fasimnews.com yang mengutip dari Kokeygadgets.com. Dengan spesifikasi fitur yang modern dan mumpuni, berapa kira-kira harga samsung galaxy z3 di Indonesia? lantas, Apa saja kelebihan dan kekurangan hp Samsung Z3 untuk melawan smartphone berasis Android lainya? Untuk itu sebelum kita membas terlalu jauh bagaimana sosok samsung z3 ini, anda bisa membaca ulasan kami sebelumya lewat tautan dibawah ini "

Baca juga :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z3 Terbaru 2016

Salah satu Kelebihan dari Samsung Z3 yang perlu anda ketahui hp android samsung ini akan dibandrol dengan harga yang murah, Sama halnya seperti apa seri sebelum-sebelumnya yakni Samsung Z1. Walaupun spesifikasi yang mumpuni samsung berjanki akan membandrol hp terbarunya dengan harga Samsung Z3 yang murah, hp murah tidak membuat samsung melupakan kualitasnya. Jelas saja, dengan bermodalkan processor Spreadtrum SC7730S yang memiliki kecepatan Quad Core 1.3 Ghz, dengan didukung Ram sebesar 1.5 GB. Secara otomatis  kemampuannya dari samsung z3 ini akan lebih cepat dibandingkan dengan Samsung Z1  pendahulunya yang hanya menggunakan processor Dual Core 1.2 Ghz serta Ram 768 mb.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z3 

Hebatnya lagi, Selain peforma dapur pacu yang mengalami peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya, Samsung juga akan meningkatkan disisi sektor layar, Samsung Z3 akan menggunakan layar SuperAmoled yang memiliki bentangan selebar 5 inci dengan resolusi HD 720p. Sudah Bisa dipastikan bagaimana kualitas foto yang dihasilkan jelas akan lebih baik dibandingkan dengan layar versi Z1 yang hanya mempunyai ukuran 4 inci serta kepadatan pixel -233 ppi. Namun sangat disayangkan, kami belum mendapatkan informasi yang valid apakah layar smartphone berbasis Tizen OS tersebut juga sudah dilengkapi lapisan pelindung layar seperti pada umumnya yang biasa digunakan pada smartphone lainya. Kemudian dari sisi body nya, Samsung z3  memiliki ketebalan hanya berkisar 9 mm serta mempunyai berat sangat ringan kurang lebih dari 130 gram.

 Samsung Galaxy Z3 
Selanjutnya, Smarphone terbaru samsung berbasis Tizen OS versi 3.0 ini, akan dibekali dengan memori internal bekapasitas sebesar 8 GB dan tak sampai disitu jika anda merasa kekuarangan dalam media penyimpanan samsung z3 juga sudah menyediakan ruang buat microSD mencapai 128 GB. Sungguh media penyimpanan yang besar menurut kami, dan anda tidak perlu takut dengan persoalan kehabisan memori internal. Lanjut lagi, untuk sektor baterai, menurut kabar yang beredar sasung z3 bkabarnya bakal ditenagai baterai ukuran sebesar 2.600 mah sebagai sumber daya yang mendukung seluruh komponen yang tertanam didalamnya. Jika terbukti benar, maka daya tahan baterai Samsung Z3 patut diacungi jempol, pasalnya Smartpohone yang menggunkana OS Tizen sebelumnya Samsung hanya membekalinya dengan baterai Li-Ion 1.500 mAh saja. Sungguh sudah melakukan reformasi disisi baterai. Bagaimana Apakah anda tertari untuk membeli samsung z3 yang memiliki segudang fitur dan spesifikasi dengan teknologi terbaru ini?

Sebagai informasi, Sistem operasi Tizen sudah dikembangkan oleh samsung seara khusus untuk Smartphone entry-level serta perangkat elektronik Samsung. Sehingga anda tidak bisa samakan OS Tizen dengan OS Android seperti yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 5, dimana OS Android yang kita tahu mempunyai aplikasi yang mampu memakan memori lebih besar dibanding dengan OS tizen. Hal ini memang benar adanya, jika nantinya Samsung mengembangkan device High-End dengan sistem operasi Tizen didalamnya. Terbukti spesifikasi Samsung Z3 yang ditawarkan sudah termasuk cukup tinggi, serta kami sangat yakin smartphone samsung Os tizen ini akan sanggup bersaing melawan Hp Android terbaru dikelasnya.

Kemudian, pertanyaanya adalah apakah dengan spesifikasi yang cukup tinggi harga Samsung Z3 dikhususkan untuk segmen entry level akan konsisten dengan membandrol dengan harga yang murah sesuai janjinya? Benar saja dengan harga yang tergolong murah, Samsung z3 ini akan mengalami pembatasan dalam sisi konektivitasnya. Berdasarkan informasi yang sudah kami peroleh, smartphone yang memiliki RAM 1,5 GB ini akan dilengkapi fitur Dual Sim dengan memanfaatkan jaringan internet 3G HSPDA, serta sudah didukung jaringan terbaru berbasis LTE. Sementara itu, untuk konektivitas pendukungnya, samsung z3 ini juga akan menyematkan teknologi Bluetooth V4.1 serta Wi-Fi 802.11 b/g/n. Namun sayangnya anda tidak akan menjumpai teknologi NFC pada ponsel pintar asal negara korea ini, serta untuk mengirim file dari komputer atau hanya untuk sekear mengisi baterai, Anda dapat memanfaatkan port MicroUSB 2.0 yang ditempatkan pada bagian bawah Samsung Z3.

Tidak hanya itu saja, Samsung Z3 yang sudah didukung teknologi jaringan 4G LTE ini juga akan didukung dengan dua buah kamera yang memiliki kualitas yang bagus dimana pada kamera utama z3 ini akan disematkan lensa yang memiliki kekuatan 8 Megapixel yang akan berada pada bagian belakang belakang, serta kamera depan yang biasa anda gunakan untuk berselfie akan diberikan lensa dengan kekuatan 5 Megapixel. Kualitas kamera Z3 ini sudah cukup memuaskan menurut kami, dan hal ini jelas  bakal mempengaruhi harga Samsung Z3 tersebut di indonesia. Dimana sebelumnya seri Samsung Z1 hanya menggunakan kamera belakang 3.15 MP Megapixel serta depan kamera depan hanya menghasilkan gambar yang tidak begitu bagus karena versi sebelumnya hanya mengandalkan kamera VGA saja.  Tetapi kemungkinan spesifikasi kamera tersebut bisa berubah, karena pada saat tulisan ini kami posting ini samsung belum resmi memperkenalkan produk samrtphone terbarunya.

Harga Samsung Galaxy Z3 di indonesia


Berdasarkan berita yang kami peroleh, Di India harga Samsung Z1 dibanderol kurang lebih 1 Juta Rupiah. Sehingga sudah bisa dipastikan untuk harga Samsung Z3 di indonesia akan dibanderol tidak berbeda jauh pada versi sebelumnya kisaran kami samsung z3 akan dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Jadi bagi anda yang tertarik untuk membeli hp samsung terbaru ini anda harus bersabar dan mulai sekarang anda sudah bisa cek Harga Samsung Galaxy Z3 di Situs jual beli online indonesia seperti Lazada, tokopedia maupun bukalapak.

Demikian ulasan yang bisa kami tulisa yakni tentang Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy Z3 di Indonesia. Semoga ulasan ini bisa membantu anda dalam mencari informasi harga dan spesifikasi hp kusunya Hp Samsung Terbaru 2016. Sekian Terimakasih.

Sumber : Samsung Z3
Harga Samsung Galaxy Z3 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh