Saturday, 4 February 2017

Harga Samsung Galaxy J7 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy J7Harga Samsung Galaxy J7 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru - Samsung memang fasimnews akui salah satu vendor smartphone terbesar didunia yang selalu melakukan inovasi disetiap keluaran terbarunya. Tak lama ini dalam waktu bersamaan Samsung sudah menghadirkan 2 smartphone androidnya yang terbaru diantaranya Samsung Galaxy J5 serta Samsung Galaxy J7. Perlu anda ketahui, kedua ponsel pintar ini sama-sama dihadirkan untuk pasar negeri tirai bambu, dengan sasaran fokus pemasaran pada anak muda yang menginginkan hp dengan keunggulan spesifikasi pada bagian kamera depan yang biasa sering digunakan untuk foto selfie . Sama halnya dengan samsung J5 yang baru-baru ini sudah kami ulas sebelumnya, Smartphone android terbaru samsung ini pun juga akan dilengkapi kamera depan dengan kekuatan lensa 5 Megapixel dengan LED Flash. Lantas, berapa harga smartphone terbaru samsung galaxy j7 ini di indonesia?

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 - Mesikipun kualitas kamera samsung j7 ini sama seperti samsung j5, namun jelas Samsung Galaxy J7 akan dilengkapi dengan spesifikasi hardware lebih tinggi unggul dibanding j5, sebab smartphone samsung j7 ini akan memakai processsor Snapdragon 615 yang berkecepatan Octa Core 64 Bit (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53), serta disempurnakan dengan Ram yang tak begitu besar yakni hanya 1.5 GB saja. namun dengan RAM 1,5GB vendor samsung ini mengklaim bahwa hp android terbarunya ini sangat lancar jika digunakan untuk aktivitas multitasking. Sementara peforma grafisnya akan semakin mantap karena akan diperkuat dengan chipset grafis Adreno 405 yang sudah terintegrasi langsung pada processor Snadpragon 615.
Harga Samsung Galaxy J7
Harga Samsung Galaxy J7
Selanjutnya kita bahas pada sektor memori, Samsung j7 akan membekali dirinya dengan memori internal yang cukup besar yakni sebesar 16 GB atau sama besarnya dengan memori internal dari Galaxy J5. Tetapi anda tak perlu khawatir jika ingin menambahkan media penyimpanan karena galaxy j7 terbaru sudah menyediakan memori pada ekternalnya, dimana memori microSD pada samsung galaxy j7 ini dapat disi dengan kapasitas mencapai 128 GB, Tak hanya itu saja, hp android samsung ini juga akan semakin mantap karena akan dilengkapi pula dengan sistem operasi Android Lollipop yang disuppor dengan kapasitas baterai berjenis Li-Ion sebesar 3000 mAh.

Dengan bermodalkan processor Octa Core 64 Bit, OS Android Lollipop dan RAM 1,5GB, akan membuat baterai akan bertahan lama smapai-sampai bisa bertahan seharian penuh saat dipakai untuk berkomunikasi, bermain game, ataupun mengakses internet. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, sudah barang tentu harga Samsung Galaxy J7 akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7


Kembali kesektor kamera, semacam yang sudah fasimnews.com jelaskan diatas, Samsung Galaxy J7 akan dipersenjatai dengan kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash yang menjadi saingan Sony Xperia C4 serta Asus Zenfone Selfie yang sama-sama dijual untuk pemakai yang suka dengan fotoselfie. Menurut kami sensor kamera pada samsung j7 biasa saja, akan tetapi Samsung mengoptimalkanya dengan fitur fotoselfie yang sangat lengkap misalnya Continous shooting, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Self-Timer, Panorama, HDR, Touch Focus,  serta Face detection.

Kemudian untuk kamera belakang, Samsung j7 akan menyematkan sensor lensa yang memiliki berkekuatan lensa hingga 13 Megapixel dengan bukaan lensa F/1.9 yang mampu merekam video beresolusi Full HD 1080 pixels. Tidak hanya itu saja, terdapat pula pengaturan White balance setting, ISO setting, serta Exposure compensation yang mmembuat kamera Galaxy J7 mempunyai manfaat layaknya kamea DSLR. Tidak ketinggalan teknologi Autofocus serta LED Flash juga akan diberikan untuk memaksimalkan pengambilan gambar disegala kondisi pencahayaan.

Baca juga :
Selanjutnya untuk bagian layar, Samsung akan menggunakan layar berteknologi TFT dengan bentang 5.5 inci serta resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan Kualitas pixel tersebut, kualitas gambar yang dihasilkan menurut kami sudah sudah tajam, mesikipun tetap masih kalah dari layar Galaxy J5 yang mempunyai kepadatan pixel ~294 ppi, sementara layar Galaxy J7 hanya ~267 ppi. Mesikipun begitu, anda tetap bisa menikmati konten multimedia dengan nyaman sebab ukuran layarnya jauh lebih besar, jadi anda akan semakin termanjakan saat melihat film ataupun bermain game.

Untuk mengimbangi ukuran layar yang lebih besar, Samsung telah menyediakan baterai berjenis Li-Ion yang berkapasitas 3000 mah. Tidak hanya sanggup mengalirkan daya dengan cara merata pada komponen hardware serta layarnya, baterai tersebut juga bermanfaat untuk memudahkan anda untuk berfotoselfie tanpa perlu kuatir akan kehabisan daya baterai disaat-saat pentin saat ada momen atau peristiwa penting seperti berfoto ataupun merekam video. Bagaimana, Apakah Anda tertarik ingin memiliki hp android samsung galaxy j7 ini di indonesia? 


Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru


Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini, anda harus siap mengeluarkan uang mencapai 3.8 Juta Rupiah. Seperti yang sudah dilansir di situs gsmarena dan kokeygadgets.com, harga Samsung Galaxy J7 berdasarkan informasi yang kami terima samsnug j7 ini akan secara resmi dipasarkan di China dengan harga sebesar  U$ 289, denga harga 3 jutaan kita bisa katakan harganya berselisih hampir satu juta rupiah dari harga Samsung Galaxy J5 yang sama-sama akan dijual dengan spesifikasi kamera utama 13 Megapixel, serta kamera depan 5 Megapixel Plus Flash. 

Demikian Ulasan yang bisa kami tulis mengenai Harga Samsung Galaxy J7 Februari 2017 di GSMarena, Lazada, tokopedia, bukalapak, kaskus dan OLX untuk daerah jakarta, bandung, Surabaya, semarang, makasar, medan, bali, pontianak. Semoga ulasan kami bisa membantu anda yang sedang atau akan membeli smartphone kususnya HP android Samsung Galaxy J7. Jika menurut anda arikel ini bermanfaat silahkan dishare dengan mencantumkan Link sumber!

Harga Samsung Galaxy J7 Februari 2017 Dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh