Saturday, 4 February 2017

Harga ZTE Blade A610 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Harga ZTE Blade A610Harga ZTE Blade A610 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru - Setelah sukses dengan keluaran sebelumnya, ZTE kini semakin bersemangat untuk kembali merilis hp android terbarunya yang disediakan secara kusus untuk pangsa smartphone kelas menengah kebah dengan harga yang terjangkau termasuk flagship ZTE Axon Max 2 yang belum lama ini sudah diperkenalkan pada tahun 2016. Walaupun ZTE akan menawarkan hp android murah untuk kealangan menengah kebawah namun ZTE berjanji tidak akan mengecewakan para pecinta gadgets karena mereka akan mengusung spesifikasi yang mumpuni yang akan disematkan didalam smartphone terbarunya jadi fasimnews.com merekomendasi bagia anda yang memiliki bajet yang minim bisa mencoba membeli smartphone terbaru ZTE. Adapun Seri terbaru yang akan dikeluarkan ZTE kali ini akan diberi nama ZTE Blade A610. Dengan hadirnya smartphone android ZTE terbaru ini jelas akan menambah persaingan di pasar gadget murah karena ZTE sudah terang-terangan akan mengeluarkan smartphone terbarunya ini dengan harga ZTE Blade A610 murah. Lantas, bagaimana spesifikasi ZTE Blade A610 terbaru ini? Untuk menjawab itu semua, yuk simak Ulasan berikut ini :


Setelah sukses dengan Fitur terbaru pada versi sebelumnya, Hp ZTE Blade A610 masih percaya diri dengan tidak akan membenamkan fitur terbaru sensor sidik jari, Mungkin karena harga ZTE Blade A610 akan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Namun anda tak perlu khawatir karena desain ZTE Blade ini sudah cukup elegan dengan berbagai variasi warna Shining Silver, Honor Gold serta Space Grey. Salah satu Ciri khas yang bisa diandalkan adalah Nubia yang masih menjadi harapan utama pada tombol capacitive sekaligus Frame serta back cover metal yang dapat meningkatkan solid hp ini. Sedangkan dari sisi dimensinya, Blade A610 sendiri akan mempunyai dimensi 145 x 71 x 8.2 mm. Dengan dimensi yang pass akan membuat ZTE blade ini sudah nyaman untuk digenggam serta dioperasikan dengan satu tangan saja. Bagaimana, Apakah Anda tertarik ingin membeli hp android ZTE blade A610?
Ok, Sekarang kita beralih ke sisi Layar, Blade A610 akan memiliki Bentang layar 5.0 inches dengan rasio body ~66.9% dan Resolusi HD 720 x 1280 pixels menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini untuk menikmati beberapa aktivitas seperti gaming maupun melihat film. Lebih lanut, Panel IPS juga akan hadir jadi secara otomatis anda akan dapat menikmati tampilan dari beberapa segi yang lebih stabil tanpa mengurangi ketajaman pixel.

Harga ZTE Blade A610
Harga ZTE Blade A610
Dari sisi dapur pacu, Spesifikasi ZTE Blade A610 akan didukung oleh chipset Mediatek MT6735 yang masuk kedalam kelas low end yang akan di support CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Dengan begitu performa ZTE blade sudah cukup mumpuni untuk aktivitas sosial media, browsing, streaming serta memainkan game ringan. Selanjutnya, layar HD pada hp android terbaru ini juga akan dioptimalkan oleh GPU Mali-T720MP2, yang sudah terbukti dapat memainkan game HD tanpa akan mengalami hambatan apabila dijalankan secara wajar.

ZTE Blade A610 akan hadir dengan 2 buah varian dimana keduanya akan ada perbedaan dari bagian RAM serta internal. Seri pertama akan didukungan RAM 1 GB serta internal 16 GB. Sedangkan versi kedua akan menggunakan RAM 2 GB dengan internal lebih besar 16 GB. Jika kita bandingkan, jelas smartphone ZTE yang baru dirilis ini kami rekomendasikan agar anda memilih ZTE yang memiliki RAM 2 GB, tetapi anda perlu menambah uang lagi karena harga ZTE Blade A610 RAM 2GB jelas akan lebih mahal. Tapi tenang saja, karena keduanya sama sama akan dilengkapi dengan slot microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 256 GB.

Meskipun harga ZTE Blade A610 murah tetapi Sistim operasi yang akan dibawanya sudah terbaru yakni OS Android versi 6.0 Marshmallow. Dari sisi kamera, ZTE terbaru ini akan menyematkan kamera berkekuatan 8 MP yang merupakan kamera utama yang letaknya dibagian belakang seta akan didukung fitur autofocus serta LED flash yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan peristiwa penting anda sehari-hari. Kualitas rekam video yang sudah disediakan pada kamera utama tidak mengecewakan sebab menghasilkan footage Full HD 1080p@30fps. Selanjutnya bagi anda yang hobi berfotoselfie serta video call anda bisa memanfaatkan kamera depan yang memiliki kekuatan 5 MP

Dan yang terahir dari sisi konektifitasnya, ZTE blade A610 akan mempercayakan Dual SIM bertipe Nano-SIM yang telah support 4G LTE. Sedangkan konektifitas lainya mencakup Wi-Fi (Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth v4.1 (A2DP, LE), GPS (A-GPS) serta microUSB v2.0 (USB On-The-Go). Harga ZTE Blade A610 terbukti terjangkau tetapi mengusung segi baterai mumpuni yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh.

Demikian Ulasan Dari kami tentang Harga ZTE Blade A610 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari dan akan membeli smartphone OS android terbaru ZTE BLADE A610 ini. Salam Sukses!
Harga ZTE Blade A610 Februari 2017 dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh